Clash Of Clans Mod Apk Download

Clash Of Clans Mod Apk Download

Salam Pejuang Mimpi.
Salam Gamers.

     Kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang cuku menarik dan Mod. Dalam Hari-hari yang mendung ini saya membagikan sebuah game Clash Of Clans Mod Apk Download. Siapa sih yang tidak kenal dengan game Clash Of Clans. Game ini viral dibeberapa tahun yang lalu banyak pemain yang sekarang mulai berkurang. Tetapi masih banyak peminatnya ditahun 2018 ini. Apalagi dengan game yang sudah dimod menjadikan gamr ini ramai peminat dan juga pencari linknya.
     Clash Of Clans adalah game bergenre strategi. Dalam game ini kamu disuruh untuk membangun sebuah desa yang kuat dan kokoh. Didalam game ini ada beberapa balai kota yang bisa ditingkatkan. Dimulai TH 1 Samapai Setelah pembaruan ini TH 12 level 5. Didalam pembangunan TH kamu akan mendapatkan senjata pertahanan dan camp yang bisa kamu gunakan untuk membuat desa anda menjadi kuat dan kokoh. Didalam game banyak fitur yang bisa digunakan.

Fitur Dalam Game :

  • Balai kota (Town Hall)
Balaikota adalah tempat paling mempengaruhi didalam game ini karena jika dihancurkan akan mendapatkan bintang 1. Jadi tempatkanlah town hall mu ditempat yang paling aman sehingga musuh tidak dapat menghancurkannya. Dengan begitu lawan kamu tidak akan dapat meratakan desamu. Dan kamu akan mempertahankan trophy kamu tetap dalam level yang tinggi.

baca juga : 
Shadow Of Death Mod Apk
  • Senjata pertahanan yang banyak.
Didalam game ini banyak senjata-senjata yang banyak yang bisa mempertahankan desamu dan melindungi Town Hallmu dari kehancuran dari pihak lawan. Setiap senjata memiliki damage dan kekuatan yang berbeda-beda. Tetapi kamu bisa upgrade senjata pertahanan kamu dengan gold yang ada dalam game ini. Tiap level dapat meningkatkan damage, kekuatan dari bangunan senjata kamu. Senjata yang ada diantaranya canon, mortar, archer tpwer, wizard tower, hiden tesla, eagle, dan masih banyak lagi yang lainnya. Senjata bisa didapatkan bersamaan dengan level Town Hall semakin tinggi Town Hallmu maka Senjatamu akan banyak dan mempunyai level yang tinggi untuk mempertahankan desamu dari kehancuran.

  • Peleton yang banyak.
Dalam game ini banyak peleton ataupun biasa disebut juga dengan pasukan tempur karena tugasnya yang menghancurkan base lawan dan meratakannya sehinggak kamu mendapatkan 3 bintang dan menambah triphy yang telah disediakan saat kamu menyerangdeaa musuh. Peleton atau pasukan yang ada didalam game ini amat sangat banyak diantaranya barbarian, archer, wizard, golem, naga, bayi naga, dan masih banyak lagi pasukan-pasukan yang ada. Kamu bisa mendapatkan peleton ini dengan cara mengupgrade barack dan mengumpulkan elixier yang banyak agar kamu bisa melatih semua pasukan dan sesuai kebutuhanmu untuk melawan desa musuh kamu. 
  • War Match
Didalan game ini terdapat war match yang bisa kamu gunakan untuk menambah exp clan dan juga saat kamu memenangkan war kamu akan mendapatkan gold dan elixir yang sudah ditentukan oleh sistem dalam game ini. 
     Selain fitur-fitur diatas masih banyak lagi fitur yang membuat kamu betah dan tidak merasakan bosan saat memainkan game ini. Jangan lupa untuk selalu upgrade dan mencari loot yang banyak untuk mengupgrade aoa yang kamu perlukan dalam game ini. 

Fitur Mod :
  1.  Unlimited Gold
  2. Unlimited elixir
  3. Unlimited Dark elixir
  4. Unlimited Diamon
  5. Peleton harganya 0
  6.  Upgrade 0 biaya 
  7. pasukan banyak 
  8. senjata banyak 
  9. pertahanan banyak 
  10. bisa langsung th 12.
 Dengan mod diatas kamu bisa memainkan game in dengan mudah. Dan kamu bisa membeli apa saja yang kamu butuhkan untuk membuat desa kamu mnjadi kokoh dan kuat sehingga tidak ada seorang pun yang bisa meratakan desamu ini. Tnapa basa-basi lagi ini adalah spesifikasi game Clash Of Clans Mod Apk.


SPESIFIKASI GAME
Nama : Clash Of Clans Mod (Miroclash)
Ukuran : 123 MB
mode : Mod
genre : Strategi
android : 2.3+
Minimal ram 512 Mb

Jangan lupa klik suka pada halaman saya di facebook untuk mndapatkan update dari blog ini atau klik berlangganan diatas dan masukkan email kalian. 
Klik disini untuk Like Halam Fb

LINK DOWNLOAD
DOWNLOAD DISINl
jika link tidak bisa
KLIK DISINI
CARA DOWNLOAD
Sekian Postingan kali ini jika ada kesalahan mohon dimaafkan. Jangan lupa Komen jika ada kesalahan.  TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG
Share on Google Plus

About MTHELAST

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

©2018|Mthelast. Powered by Blogger.
  • ()