Clash Royale Mod Apk Download

Clash Royale Mod Apk Download

Salam Gamers.
Salam Pejuang Mimpi.

     Dalam hari yang cukup rumit ini saya akan membagikan sebuah game yang sudah dikenal banyak orang. Siapa sih yang tidak kenal dengan game Clash Royale. Game ini rilis setelah Clash Of Clans rilis. Game ini viral atau banyak peman pada tahun 2016 dan juga 2018. Tetapi sekarang banyak yang sudah beralih ke game-game battleroyal. Tetapi masih ada juga yang memainkan game ini. Dalam yempo akhir-akhir ini banyak sekali update didalam game berupa penambahan-penambahan fitur-fitur yang dapat membuat anda tidak bosan dan akan memainkan game ini lagi. 
     Clash Royal adalah game strategi yang dibuat oleh developer Supercell. Game ini sudah dirilis beberapa tahun yang lalu. Game ini bergenre Simulasi dengan pemain harus mengumpulkan kartu-kartu yang bisa didapatkan saat kamu bermain battle dengan orang lain. Didalam peti itu banyak sekali kartu-kartu yang bisa digunakan untuk melawan musuh didalam game. Didalam game ada 3 benteng yang harus dilindungi ada 2 benteng puteri dan 1 benteng raja yang disusun 2 benteng puteri disamping kanan kiri depan dan 1 benteng raja ditengah. Kamu disuruh melindungi 3 benteng dengan kartu-kartu yang sudah kamu dapatkan didalam peti saat kamu bermain battle. 
      Didalam game ini banyak sekali fitur-fitur yang akan membuat kamu tidak akan. pernah bosan dalam bermain game ini. Fitur-fitur ini dapat kamu gunakan dalam game yang akan kamu gunakan untuk memenangkan game ini. 

Fitur-fitur game :

  • Banyak kartu yang bisa digunakan.
Didalam game ini banyak sekali kartu-kartu yang bisa digunakan dalam melindungi benteng kamu dari kehancuran dan serangan musuh. banyak sekali kartu yang ada didalam game. Kartu-kartu itu bisa didapatkan di beberapa arena. Karena kartu yang bisa didapatkan sesuai dengan arena yang didapatkan. Kartu-kartu itu bisa didapatkan didalam peti yang bisa didapatkan dalam battle. atau kemnangan dalam battle. Kartu didalam game ini beragam di kelompokkan sesuai dengan kelimpiknya dan kartu yang paling bagus adalah kartu legendari yang bisa didapatkan didalam peti legendari yang bisa didapatkan dari battle dan juga bisa membelinya dengan gems. 
  • Battle dan 2vs2.
Didalam game ini kau bisa bermain battle atau bermain 2vs2 yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan peti. Jika kamu memenangkan battle kamu akan mendapatkan peti dan trophy yang sudah ditentukan oleh game. Dan jika kamu kalah maka kamu tidak akan mendapatkan peti dan trophy kamu akan turu dan kamu juga bisa turun arena saat trophymu rendah. Saat kamu turun arena kamu akan kesulitan untuk mendapatkan kartu yang bagus. 
  • Clan dan Clan Wars
Didalam game ini ada clan yang bisa kau gunakan untuk bermain dengan temanmu dan berkumpul dalam didalam sebuah clan. Kamu juga bisa bermain clans war artinya kamu bisa bermain battle satu clan kamu melawan clan lainnya. Lp ntunya ini sangat seru karena dapat mengasah kemampuan dan adu gengsi antar clan. Clan bisa naik level apabila menang terus dan banyk donasi ke membernya.

  • Peti
Didalam game ini ada banyak sekali peti yang bisa dukumpulkan dan juga dapat di eli dengan diamon yang ada. Peti didalam game ini bisa didapatkan ketika melakukan battle dengan orang lain. Peti yang didapatkan beragam diantaranya peti silver, peti emas, peti raksasa, peti epic dan masih banyak lagi peti-peti yang ada didalam game. Isinya juga beragam teegantung petinya.  Semakin bagu petinya maka petinya berisi kartu yang bagus pula.
  • Turnamen
Didalam gam ini ada juga turnamen yang bisa dimainkan. Caranya kaku harus mengikutinya dengan menggunakan diamond yang ada. Disaat kaku memenangkan turnamen kamu akan mendapatkan banyak sekali hadiahnya diantaranya adalah diamond dan kartu. 
  • Arena
Didalam gam ini banyak sekali arena yang bisa dimainkan. Dan setiap arena kamu bisa menggumpulkan kartu yang disediakan dalam arena tersebut. Arena kamu dipengaruhi oleh banyaknya trophy yabg kamu miliki.

Selain itu kamu juga harus mempunya banyak gold yang bisa kau gunakan untuk mengupgrade level kartu kamu. Semaik levelnya tinggi semakin kuat juga level kartu kamu. Clash Royal merupakan salah satu game yang dipertandingkan didalam esport asian game yang laku dan yang memenangkannya adalah tim dari Indonesia. Jadi ayo kita bermain Clash Royal lagi.  

baca juga : Game lainnya.

Fitur Mod :
  1. Unlimited gold
  2. unlimited diamond
  3. unlimited peti
  4. ada kartu-kartu baru.
Clash Royale Mod Mthelast
Clash Royale Mod 
Spesifikasi Game :
Nama : Clash Royale Mod
Ukuran :  109 MB
Koneksi : Online
Android : 4.0+
Genre : Strategi
Minimal Ram : 512 MB


LINK DOWNLOAD  :
DOWNLOAD DISINI
jika link tidak bisa 
KLIK DISINI

CARA DOWNLOAD :

Sekian Postingan kali ini. Jangan lupa berlangganan dan komen sebayak-banyaknya diblog ini.  Dan share postingan ini keteman-teman kamu agar teman-teman kamu dapat melihat game-game terbaru dan juga dapat membangun blog kecil ini. 
Share on Google Plus

About MTHELAST

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

©2018|Mthelast. Powered by Blogger.
  • ()