Case : Animatronics Mod Apk Download

Case : Animatronics Mod Apk Download.

Salam Gamers.
Salam Pejuang Mimpi.

Dalam artikel kali ini saya akan membagikan sebuah game horor. Game yang satu in adalah game yang sangat menarik dan tentunya seru dan menyeramkan. Game ini mengisahkan kau yang bertugas disebuah kantor polisi yang tiba-tiba ada kejanggalan yang terjadi di kantor kerjamu.

Case Anmatronics adalah sebuah game horor yang baru rilis atu baru sedikit orang yang mengetahui game keren ini. Game ini mengisahkan sebuah kantor polisi yang sangat menyeramkan. Kamu didalam game ini adalah seorang diri disini. Karena kamu sedang melaksanakan sip malam sendirian didalam game ini. Kau haya sendiri dan kamu sedang sibuk di ruang kerjamu. Tetapi tiba-tiba ada kejanggalan yang menimpa kamu.

Kejanggalan itu adalah listrik di setiap ruangan yang ada didalam kantor dan disetiap rungan didalam game ini menjadi padam. Dan disetiap ruangan ada suara yang sangat bising dan mengganggu kamu.Dan kamu akan mencari tahu dan mengungkap fakta tentang suara-suara yang ada didalam game dan disetiap ruangan yang ada didalam game ini. Game ini memiliki grafis yang sangat kerwn dan ruang-ruangan yang sangat menyeramkan. Kamu juga akan melewati ruangan-ruangan yang banyak didalam game ini. Seperti ruang kerjamu dan ruangan yang beragam dan memiliki tingkat kegelapan dan juga kesereman yang berbeda juga. 

Kamu didalam game ini disuruh untuk mengetahui apa yang terjadi dan juga mencari tahu fakta-fakta tentang kejanggalan yang ada didalam game ini. Setiap ruangan memiliki beragam peralatan atau juga memiliki furnitur-furnitu atau hiasan-hiasan yang banyak. Kamu bisa memenangkan game ini dengan cara keluar dari kantor polisi ini dan mengetahui fakta yang terjadi digame ini. Kamu juga bisa menggunakan banyak fitur-fitur yang bisa kamu gunakan dalam bermain game ini. Fitur-fitur didalam game ini memiliki banyak dan juga saling melengkapi setiap peengontrolan dan juga fitur yang lainnya saling bersamaan ataupun saling melengkapi. Fitur-fitur yang ada didalam game ini adalah :
  • Bergerak kemana saja. 
Kamu bisa menggunakan fitur ini disaat kamu memulai game. Kamu bisa bergerak semau kau dengan menggunakan kontrol yang ada didalam game ini. Kamu bisa bergerak kekanan, kekiri,kedepan dan juga kedepan untuk menghindari robot animatronics yang akan mencoba membunuh kamu didalam game ini dan menghalangi kamu memenangkan game ini.

  • Senter dan tablet.
Didalam fitur ini kamu bisa menggunakannya dan bahkan ini adalah fitur terpenting didalam game ini karena kamu bisa menggunakan fitur ini. Senter digunakan untuk menerangi kamu dan untuk mencari jalan yang gelap karena adanya oemadaman didalam game ini. Dan tablet kamu bisa gunakan untuk mencati jalan keluar didalam game ini. Jalan dan lorong berada di map yang ada didalam tablet yang kamu bawa. Kamu juga harus menghemat baterai tabket kamu karena kapanpun baterainya bisa habis. Kamu juga dapat mengecas tablet kamu diruangan yang telah disediakan didalam game ini. 

  • Bersembunyi.
Kamu bisa menggunakan fitur ini untuk menghindari animatronics yang mencoba untuk membunuh kamu didalam game ini. Kamu bisa menggunakan meja untuk bersembunyi dibawahnya ketika animatronics sudah pergi kamu bisa kembali menelusuri setiap ruangan yang ada didalam game. Kamu juga bisa bersembunyi didalam game ini di dalam lemari yang ada disetiao ruangan yang berada didalan game ini. Kamu bisa menggunkan  2 tempat itu untuk bersembunyi dan juga menjaga agar kamu bisa menyelamatkan diri kamu.

Animatronics adalah sebuah robot yang mmiliki mata merah dan robot ini memiliki badan yang besar dan memiliki muka yang sangat mengerikan. Kamu harus menghindari robot ini karena dia bisa mngalahkanmu ataupun bisa membunuh kamu didalam game ini.Jadi kamu bisa memenangkan game ini. Kamu juga akan menemukan seorang kuntilanank didalam game ini jadi jangan terkejut. karwn game ini banyak sekali jumoscar atau kejuatan yang akan membuat kamu menjadi ketakutan ataupun membuat kamu terkejut didalam game ini. Jadi kamu yang memiliki penyakit jantung atau penyakit yang berkenaan dengan efek kejutan ataupun dengan yang membuat kamu ketakutan berlwbihan mohon jangan mainkan game ini. 
Case Anmatronics adalah sebuah game horor yang baru rilis atu baru sedikit orang yang mengetahui game keren ini. Game ini mengisahkan sebuah kantor polisi yang sangat menyeramkan. Kamu didalam game ini adalah seorang diri disini. Karena kamu sedang melaksanakan sip malam sendirian didalam game ini. Kau haya sendiri dan kamu sedang sibuk di ruang kerjamu. Tetapi tiba-tiba ada kejanggalan yang menimpa kamu.
Case Animatronics
Nama : Case Animatronics
Ukuran : 127 MB
Mode : Offline.
Genre : Horor

catatan : jika link mati mohon komen dibawah. 
jagan lupa subscribe dan komen.

Link Download 
Original : 
Mod :

lihat juga game lainnya : Lihat disini

Cara Download :

  1. Klik download disini atau klik disini.
  2. Isikan i'm not a robot atau saya bukan robot. sampai ada centang hijau.
  3. Klik visit.
  4. Tinggu 5/10 detik.
  5. Klik getlink.
  6. Download gamenya.
Cara Pasang Obb :
  1. Gunakan Zarchiver.
  2. Pilih folder yang telah kamu download tadi.
  3. Klik Lalu pilih ekstrak disini.
  4. Pindahkan file obb ke internal android obb.
  5. lalu pasang apknya. 
  6. mainkan gamenya.
Sekian artikel kali ini jika ada kesalhan mohon dimaafkan. Jagan luoa klik subscribe atau langganan dan share ke teman-teman kamu da tinggalkan komen. Selalu suport blog ini agar saya selalu bersemangat dalam membuat artikel yang menarik. Terimakasih atas kunjungnnya dan semua yang telah suport blog ini. 
Share on Google Plus

About MTHELAST

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

©2018|Mthelast. Powered by Blogger.
  • ()