Winning Evelen Full Transfer 2019 Terbaru.

Winning Eleven Full Transfer 2019 Terbaru

Salam Gamers.
Salam Pejuang Mimpi.

Dalam artikel kali ini saya akan membagikan sebuah game bergenre sepak bola lagi. Banyak sekali komenan dari halaman facebook atau fanspage facebook yang ingin saya membuat artikel tentang game ini. Dan baru sekarang saya membuat artikel tentang game ini. Game ini adalah game yang sangat seru. Bagi kalian pecinta game sepa bola gam ini merupakan game yang sangat rekomended sekali bagi kalian. Karena ukurannya cukup kecil dibandingkan game sepak bola lainnya dan itu membuat nilai plus dari game ini.

Winning Eleven adalah sebuah game bergenre sepak bola yang memiliki ukuran yang lumayan kecil. Game ini diadopsi dari game PS 2 yang sudah ada kurang lebih 6 tahunan. Dan sekarang sudah ada di android dalam sebuah bentuk aplikasi android yang banyak sekali peminatnya. Game ini memiliki grafis yang standart karena ukurannya yang lumayan kecil. Kalau game lainnya 300an mb game ini 2 kali lebih kecil dari itu.

Game ini seperti game kebanyakan game sepak bola lainnya yang mengharuskan kamu mencetak gol sebanyak-banyaknya kedalam gawang musuh. Game ini murup sekali dengan game winning eleven di PS 2. Jadi kqmu yang rindu dengan game winning eleven kamu tidak harus lagi ke rental ps untuk memainkannya. Sekarang kamu bisa memainkannya di android kalian masing-masing.
Kamu akan memainkan sebuah tim yang setiap timnya memiliki 11 pemain dan pemain cadangan untuk menggantikan pemain utama yang cedera atau bermain tidak maksimal didalam game. Dan ada formasi-formasi yang bisa kamu atur sesuai dengan kemauan kamu. Formasi didalam game ini banyak seperti 4-3-3,4-2-2.3-4-3, dan masih banyak sekali formasi yang bisa kamu gunaka untuk menyusun sebuah strategi yang bisa membuat tim lawan mengalami kekalahan yang memalukan.

Didalam game ini  juga memiliki kompetisi-kompetisi yang bisa dimainkan didalam game. Kompetisinya beragam ada UFA Champhion League, Euro Champhion League. American League, dan masih bayak lagi kompetisi-kompetisi yang bisa dimainkan didalam game ini. Semua Kompetisi memiliki tim-tim sesuai dengan kenyataan didunia nyata seperti champions league mengambil tim-tim dari kompetisi sekarang ini. Selain kompetisi kamu juga bisa memainkan league-league yang ada dikompetisi-kompetisi. besar didunia seperti liga premier inggris, liga spanyol, liga italia, liga jerman, dan liga-liga yang ada dan liga besar dunia. Setiap League yang ada memiliki tim-tim yang berbeda misalnya premier league mempunyai tim sepeti Chelsea, Manchester united, Manchester city, Arsenal, Liverpool, dan masih banya lagi sekitar 20an tim. League Spanyol ada Barcelona, Real Madrid, Athletico Madrid, Valencia, dan banyak lagi. Liga Italia ada Juventus, Ac Milan, Inter milan dan masih bayak lagi league-league da tim-tim yang berada didalam league tersebut.

Didalam game ini memiliki fitur full transfer 2019 yang sudah berada didalam game ini. Seperti Ronaldo yang sudah berada di Juventus dan yang lainnya. Selain itu Game ini memiliki update kit-kit atau pakaian-pakaian sesuai dengan update tim di 2019 ini. Semuanya kompetisi dan league yang ada didalam game ini sudah update 2019. Game ini sangat mirip dengam yang berada di Ps 2 yang memiliki tingkat-tingkat peforma pemain yang ada didalam game ini. Seprti warna merah yang artinya sedang bagus, kuning yang artinya bagus, hijau artinya fit, biru yang artinya kurang baik dan coklat-coklat artinya pemain sangat kurang baik. Kamu bisa mengganti pemain itu dengan pemain pengganti yang ada disetiap timnya.

 Winning Eleven adalah sebuah game bergenre sepak bola yang memiliki ukuran yang lumayan kecil. Game ini diadopsi dari game PS 2 yang sudah ada kurang lebih 6 tahunan. Dan sekarang sudah ada di android dalam sebuah bentuk aplikasi android yang banyak sekali peminatnya. Game ini memiliki grafis yang standart karena ukurannya yang lumayan kecil. Kalau game lainnya 300an mb game ini 2 kali lebih kecil dari itu.
Winning Eleven 
INFORMASI GAME : 
Nama : Winning Eleven
Ukuran : 150 MB
Mode : Offline
Genre : Sepa Bola

catatan : jika ada kesalahan atau link mati komen dikolom komentar.
Link Download
Mediafire
Google drive
Klik Disini

jangan lupa lihat game lainnya :lihat disini

Cara Download :

  1. Klik download disini atau klik disini.
  2. Isikan i'm not a robot atau saya bukan robot sampai ada centang hijau.
  3. Klik Visit.
  4. Tunggu 5/10 detik.
  5. Klik getlink.
  6. Download gamenya.
Sekian artikel kali ini jika ada kesalahan mohon dimaafkan. Jangan lupa klik subscribe dan isikan email kamu untuk mendapatkan email tentang artikel kali ini. Jangan lupa share ke teman-teman kamu artikel ini dan komen sebanyak-banyaknya dan suport terus blog ini. Terimakasih telah berkunjung

Share on Google Plus

About MTHELAST

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

©2018|Mthelast. Powered by Blogger.
  • ()