Shadow Of Death Mod Apk Download

Shadow Of Death Mod Apk Download

Salam pejuang Mimpi
Salam Gamers

     Selamat datang di blog saya. Kali ini saya akan membuat sebuah artikel yang mungkin sudah ditunggu oleh pegunjung blog saya.  Karena blog ini masih baru mohon maaf kalau artikelnya masih sedikit. Dengan dukunganmu blog ini akan menjadi sebuah blog besar.
     Kali ini saya akan mebagikan sebuah Game bergenre RPG yang sangat bagus dan akan membuat anda menjadi ketagihan saat memainkan game ini. Gamenya adalah Shadow Of Death. Game ini sudah lama rilisnya tetapi bayak orang yabg belum tahu akan adanya game ini makanya saya membuatkan artikel ini agar semuanya bisa memainkan game ini. Game ini dimulai dengan kau harus menyelesaikan tutorial yang ada dalam game ini. Jadi kamu harus menyekesaikannya  sevelum memainkan game ini dengan keseluruhan. Digame ini Kau menggunakan karakter stickman yang kuat dan mempunyai pedang yang bisa kamu gunakan untuk melawan musuh yang kuat dalam game ini. Selain memiliki pedang yang besar kau juga diberikan skill-skill yang bisa kamu gunakan untuk melawan musuhmu. Skill dalam gake ini beragam tinggal kamu memilih skill yang kamu sukai dan sangat bagus untukmu.
      Game ini bergenre RPG. Didalamnya terdapat Map yang akan kau selesaikan atau sering disebut sebagai misi dalam game. Selain itu kau juga dibekali oleh upgradr-upgrade yang bisa kamu gunakan utuk upgrade karakter yang kamu gunakan. Misalnya saja Armor yang bisa membuat kamu menjadi lebih kuat dan tahan terhadap serangan lawan-lawan kamu didalam game ini. Ada lagi Attactyang bisa kamu upgrade dengan upgrade ini kamu akan lebih mudah dalam menbunuh musuh. Selain itu kamu juga bisa upgrade pedang. Dengan upgrade pedang menjadikan pedang kamu lebih tajam dan memiliki skill yang kuat dan degan mudah akan menaklukkan lawan kamu dengan skill pedang yang kuat.

baca juga :
 Dream League Soccer 2019 Mod Apk Download
Clash Of Clans Mod Apk


     Selain itu didalam game ini kamu akan melawan raja-raja yang sangat kuat di tiap level yang akan kamu lewati untuk memenangkan game ini. Tiap raja juga dibekali skill yang bisa saja akan membunuhmu. Tetapi kamu dapat melawannya jika skill kamu melebihi skill raja dan mempunyai kekuatan yang kuat dan tidak terkalahkan dalam menghadapi raja-raja yang ganas yang kapan pun akan membunuhmu.  Dengan skill yang kuat tidak gratis untuk upgradenya kamu bisa menggunakan gold, soul, ticket yang bisa kamu kumpulkan untuk upgrade berbagai senjata, skill dan juga karacter kamu dalam game ini.  Selain itu juga untuk membeli pengembali darah yang bisa kamu gunakan untuk menambah darah kau saat kamu kekurangan darah ataupun akan kalah melewati raja-raja yang sangat kuat dan tangguh. Game ini memiliki grafis yang cukup menarik dan tida terlalu buruk. Dengan grafis yang bagus itu kamu bisa memainkanya dengan semangat karena kau bisa melihat grafis yang bagus dan permainan yang bagus akan menambah keseruan kamu saat memainkan game ini.  Jangan khawatir kamu tidak akan merasakan bosan saat memainkan game ini karena game ini sangat seru dan bagus untuk dimainka.
       Kamu didalam game diberikan kontrol yang sangat mudah untuk dimainkan dan akan memudahkanmu dalam memainkan game ini dengan baik. Kontrolnya berupa analog disebelah kiri dan tombol attact dikanan dan skill yang banyak dan tombol lari dan lompat. Saat saya memainka game ini saya mudah dalam pengendalian karakternya dengan kontrol yang sangat mumpuni yang bisa digunakan untuk membunuh-membunuh musuh yag kuat dan sangat kejam. Musuh kamu juga unik-unik dan keren. Dalam tutorial kamu akan bertarung dengan laba-laba dan pohon yang bisa mengeluarkan cahaya dan dalam bosnya ada bos laba-laba besar yang siao membunuhmu. Dan di level selanjutnya kamu akan bertemu berbagai macam musuh yang banyak dan unik yang bisa kamu lawan. Tetapi kau juga harus waspada dengan tembakan atau serangan lawan kepadamu karena sangat mungkin untuo membunuhmu dengan cepat.
     Kamu kesulitan dengan memburu gold soul dan lain-lain. Jangan khawatir disini saya akan membagikan game ini yang sudah dimodifikasi. banyak fitur modifikasi yang akan mempermudah kamu dalam memnangkan game ini. Jangan khawatir semua modifikasi ini unlimited semuanya. Pengen tahun apa saja modifikasinya baca fitur-fitur mod dibawah ini.

Fitur Mod Game :

  • unlimited crystals
  • unlimited souls
  • unlimited tickets
  • unlimited bosters
  • unlimited exp
  • Max level
  • All character unlock
  • All skin unlocked
Dengan fitur-fitur mod tersebut kamu akan lebih mudah dalam. bermain game dan menjadikanmu lebih mudah memenangkan game ini dengan cepat dan bermain game lain. Jangan khawatir kehabisan kuota karena game ini Offline dan mempunyai ukuran yang cukup kecil dibandingkan game-game lainnya yang bergiga-giga ataupum ratusan MB. Game ini memiliki ukuran kurranh dari seratus mb. lebih detailnya kamu lihat di spesifikasi game. dibawah ini.



SPESIFIKASI GAME 
Nama game : Shadow Of Death
Ukuran : 90 MB
Genre : RPG
Koneksi : Offline 
Android : 4.0+
Ram : minimal 512

Like Halaman Fb untuk mendapatkan update game terbaru
Klik disini


LINK  DOWNLOAD

ORIGINAL 
jika link diatas tidak bisa

MOD
jika link diatas tidak bisa 


Cara Download :
Sekian postingan saya kali ini jika ada kesalahan mohon dimaafkan. Jangan lupa klik berlangganan dan masukkan email kamu agar kamu diberi notifikaai postingan baru di blog ini. Sekian Dan terimakasih. 

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. 
Share on Google Plus

About MTHELAST

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

©2018|Mthelast. Powered by Blogger.
  • ()