Youtubers Life Mod Apk Download

Youtubers Life Mod Apk Download.

Salam Pejuang Mimpi.
Salam Gamers.

Dalam artikel kali ini saya akan membagikan sebuah game yang bergenre simulasi yang sangat keren tentunya dibandingkan dengan game-game simulasi yang ada. Game ini akan membuat kamu tahu bagaimana menjadi seorang youtubers dari awal hingga kamu menjadi sukses menjadi seorang youtubers terkenal. Dengan fitur-fitur yang menarik akan membuat game ini menjadi seru saat dimainkan.

Yotubers Life adalah game yang mengisahkan kamu menjadi seorang youtubers mulai dari nol hingga menjadi youtubers terkenal dan menjadi seorang yang kaya. Game ini akan membuat kamu tahu akan kehidupan seorang youtubers. Mulai dari membuat konten hingga merenovasi studio kamu sendiri.

Game ini memiliki banyak sekali fitur-fitur yang akan membuat kamu menjadi tidak merasa bosan saat memainkan game ini. Fitur-fitur yang ada didalam game berupa :
  • Fitur yang pertama adalah kamu bisa menyesuaikan karakter kamu didalam game sesuai dengan keinginanmu. Banyak sekali pilihan-pilihan yang bisa kamu gunakan untuk membuat karakter kamu didalam game ini. Mulai dari muka, badan, rambut, dan lain-lain.
  • Didalam game ini kau bisa melakukan berbagai aktifitas dalam kehidupan youtubers yang ada didalam dunia nyata diantaranya adalah mengedit video, bermain game, memasak, dan mendengarkan musik didalam game itu sendiri.
  • Didalam gamr ini juga pemain bisa menghasilkan uang dari mengupload video ke youtube seperti seorang youtubers asli didalam dunia nyata.
  • Kamu juga dapat mendapatkan minat cinta, dan berkumpul dengan kawan-kawan  atau teman-teman kamu didalam game ini. Selain itu kamu juga dapat menghadiri berbagai pesta yang ada didalam game ini sesuai dengan kehidupan aslinya.
  • Fitur selanjutnya adalah kamu bisa mendekorasi atau mengupgrade studio kau dengan cara menggunaka uang hasil kamu membuat video untuk membelikeperluan-keperluan yang kamu butuhkan. Kamu juga bisa mengupgrade perangkat keras kamu agar menjadi lebih keren dan dalam pengeditan video lebih cepat selesai.
  • Yang terakhir adalah kamu dapat membalas email penggemar kamu didalam game ini.

Game ini juga menyuruh kamu untuk menjaga karakter kamu seperti makan,minum,tidur dan aktivitas-aktivitas yang dilakukan oleh seseorang didunia nyata. Jadi kamu akan merasakan pengalaman yang sagat seru dalam memainkan game ini. Game ini bertujuan agar kamu menjadi seorang youtubers sukses didalam game dan membangun sebuah perusahaan dimana perusahaan itu kamu yang mengelolanya. Kamu bisa melakukan berbagai aktivitas youtubers didalam game ini. Membuat video yang menarik adalah kunci dari kesuksesanmu dalam bermain game ini. Karena jika kamu mendapatkan viewers yang banyak maka kamu akan mendapatakan uang yang banyak pula untuk mengupgrade studiomu didalam game ini. Kamu akan menjadi sukses apabila kamu memiliki viewers yang banyak dan video-video yang menarik. Kunci dari viewers yang banyak adalah mengikuti trnding yang ada didalam game ini agar video kamu mengikuti trend dan mendpaatkaj viewers yang banyak. Kamu juga bisa mengupgrade studio kamu menjadi studio yang besar dan akhirnya menjadikan studio kamu menjadi sebuah perusahaan yang besar. Dengan begitu kamu akan menjadi seorang youtubers yang sangat sukses didalam game ini. Kamu juga harus mengupgrade perangkat kamu didalam game karena perangkat yang bagus akan mempercepat dalam pengeditan video didalam game tersebut. Kamu bisa melakukan berbagai aktifitas yang kamu sukai dengan teman-teman kamu didalam game ini. Dengan bergaul dan menjalin sebuah cinta bersama seseorag didalam game ini tentunya akan membuat game ini lebih menarik dan juga seru tentunya untuk dimainkan gamers. Bagi kamu yang pecinta game simulasi, game ini merupakan game yang sagat cocok buat kamu mainkan karena game ini sangat seru dan memounyai banyak fitur yang tidak akn membuat kamu kecewa.
Yotubers Life adalah game yang mengisahkan kamu menjadi seorang youtubers mulai dari nol hingga menjadi youtubers terkenal dan menjadi seorang yang kaya. Game ini akan membuat kamu tahu akan kehidupan seorang youtubers. Mulai dari membuat konten hingga merenovasi studio kamu sendiri.
Youtubers Life

INFORMASI GAME :
Nama : Youtubers Life.
Ukuran :
Apk :  30 MB
Obb : 310 MB
Mode : Offline
Developer : U-play online
Catatatn : jika link mati maka komen dibawah.

LINK DOWNLOAD :
Download Disini
Atau
Klik disini

Lihat juga game lainnya : Lihat Disini

Cara Pasang Obb :
  1. Buka file dengan Zarchiver.
  2. Pilih Folder File Youtubers Life yang telah kamu download.
  3. Klik. Lalu pilih ekstrak disini.
  4. Pindahkan Folser yang sudah di ekstrak tadi ke Android lalu ke Obb 
  5. Pasang Apknya.
  6. Mainkan. 
Cara Download :

  • Klik Download Disini atau Klik disini.
  • Isikan i'm not a robot atau saya bukan robot sampai ada centang hijau.
  • Klik visit.
  • Tunggu 5/10 detik.
  • Klik getlink
  • Downlad gamenya.

Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat bagi gamers semua. Dan mohoj maaf kalau ada keasalahanJangagan lupa berlanggana atau subscribe agar dapat notifikasi dari email tentang artikel terbaru dari blog saya. Share juga ke teman-temanmu atau ke mantan, gebetan,atay semuanya klik dibawah artikel ini disamping label. Dan tinggalkan jangan lupa tinggalkan komen dikolom komentar. Tetap suport blog ini agar berkembang dan akan terus mencarikan game-game menarik lainnya. Sekian dan terimaksih atas kunjungannya.

Share on Google Plus

About MTHELAST

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

©2018|Mthelast. Powered by Blogger.
  • ()