Special Force Group 2 Mod Apk Download

Special Force Group 2 Mod Apk Download

Salam Pejuang mimpi.
Salam Gamers.
    Kali ini saya akan membuat sebuah artikel yang berupa game mod lagi. Game ini sangat ditunggu-tungu. Game yang saya bagikan kali ini adalah game bergenre fps dan action. Game ini seperti game fps lainnya tetapi game ini mempunyai banyak sekali fitur-fitur yang akan membuat kamu menjadi betah memainkan game ini. Game ini tidak akan membuatmu bosan. karena game ini sagat seru dan bisa dimainkan bersama dengan teman-temanmu.
     Special Force Group 2 adalah game bergenre fps yang mengusung bermain bergroup atau banyak orang. Setiap Tim ada 5 orang. Game ini memiliki pemilihan grafis mulai dari low,medium,high, dan yang terakhir adalah very high. Jadi kamu tidak usah khawatir tentang grafis yangjelek maupun burik. Dalam game ini terdapat berbagai pilihan mode permainan diantaranya multiplayer dan bermain sendirian. Didalam multi player kamu bisa bermain secara online dan juga menyambungkannya dengam temanmu melewati sambungan wifi. Game uni sagat menarik dan juga unik kau disuruh memilih antara teroris ataupun polisi. Setiap team ada kurang lebih 8 orang. Game ini seperti game fps-fps lainnya dimana kamu harus membunuh musuhmu dengan senjata yang ada didakam game dan bertahan hidup selama mungkin didalam game ini dan memenangkan game dengan timmu. Dengan kontrol yang mudah dan simple membuat kamu dengan mudah memaunkan game ini dengan baik. Pilihlah grafis sesuai dengan kesukaanmu dan juga sesuaikan dengan keadaan hp kalian semua karena kalau kamu memilih grafis yang tinggi tetapi hp kau tidak suport maka yang terjadi adalah ngelag yang dapat mengganggu kamu dalam bermain game ini. 
      Didalam game ini banyak berbagai fitur yang bisa membantu kamu dalam memainkan game ini dan tidak akan membuat kamu merasakan bosan apalagi jenuh. Dengan bermain game ini maka kamu tidak akan merasakan bosan dan jenuh karena game ini sangat bagus dan siap untuk menemani kamu dalam kesendirian maupin kebosanan yang mengganggu. Kamu juga bisa memainkan game ini bersama temanmu secara offline. dengan begitu kamu tidak bermain sendirian tetapi juga bisa bermain dengan teman saat ngumpul maupun nongkrong bersama.  

Fitur-fitur game :

  • Single player (dengan bot).
Kamu bisa bermain secara offline dengan bermain melawan bot. 
  • 9 Mode permainan. 
Kaku dapat bermain didalam game ini diberbagai mode diantaranya adalah klasik kebangkitan abadikan bendera, Mide zombie, Bomb Mode, Pisau, Death Match, Rm race, Sniper. Dengan berbagai mode itu kaku bisa memainkan game ini dengan baik dan seru. 
  • Master Skin 
Didalam game ini banyak sekali skin-skin senjata yang bisa dimainkan kurang lebih ada 134 skin yang bisa digunakan untuk memainkan peetandingan. Tetapi kamu harus membelinya.
  • 8 karakter pertim.
  • 30 maps. 
Dengan berbagai map yang ada kamu bisa memainkan dengan sangat seru karena banyak sekali pilihan maps yang ada didalam game ini.
  • 9 Pistol
  • 4 shoutgan
  • 6 senapan mesin ringan
  • 12 rifles
  • 5 snipper rifles. 
  • 3 granat 
  • 3 rompi anti peluru
  • 10 bahasa  sudah ada bahasa indonesia
  • Bisa bermain multiplayer
Kamu bisa bermain multiplayer dengan cara menggunakan wifi atau alamat ip hp anda dan menyalinnya ke hp teman kamu. Dengan begitu kamu bisa bermain bersama dengan teman saat nongkrong ataupun saat sedang bosan dan tidak ada kegiatan yang sangat penting. Dengan begitu kamu tidak akan bermain sendirian dengan adanya teman kamu, kamu bisa lebih senang memainkan game ini dengan leluasa dan dengan penuh semangat. 
  • Bisa bermain online
Selain bisa bermain offline dan juga multiplayer kamu juga bisa bermain online bermain bersama pemain-pemain yang lan dimanapun dia berada dan jika kamu bosan memainkan game yang offlinenya dan tidak ada teman yang ingin bermain maka kamu bisa bermain secara online dan bermain dengan orang-orang baru.

     Dengan berbagai fitur tadi kamu tidak akan pernah bosan memainkan game ini karena cukup menyenangkan ditambah dengan grafis 3D yang ada didalam game  Selain itu kamu juga dapat bermain secara offline. Jadi kamu tidak akan pernah takut kehabisan kuota saat bermain game ini. Selan itu kuga dapat bermain dengan teman-teman kau disana. 

Mod :
1. unlimited Money.



special force group 2 md mthelast game
special force group 2



Spesifikasi Game :
Nama : Special Force Group 2
mode : Mod
ukuran :
Apk : 29 MB
Obb : 147 MB
genre : FPS, Actions
Android : 4.0 +
Koneksi : offline
bisa online 
bisa multiplayer
Min Ram : 512 MB

Fanspage Fb : Klik disini 

Revie Game : Lihat Disini

LINK DOWNLOAD
DOWNLOAD DISINI.
jika link tidak bisa
KLIK DISINI
Jangan lupa tinggalkan komen dan berlangganan untuk mendapatkan update game terbaru dari blog ini. Dan jagan lupa like fans page fb saya klik disini

Cara Download

Cara Pasang File Obb


Sekian artikel kali ini jika ada kesalahan mohon dimaaflan jangan lupa berlangganan dan komen sebayak-banyaknya. Dan like fanspage saya. 

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG.
Share on Google Plus

About MTHELAST

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

©2018|Mthelast. Powered by Blogger.
  • ()