Minecraft Pocket Editions Apk Download

Minecraft Pocket Editions Apk Download.

Salam Gamers.
Salam Pejuang Mimpi.

Dalam artikel kali ini saya tidak akan membagikan sebuah game mod akan tetapi akan membagikan sebuah game yang berbayar diplaystore dan akansaya bagikan diartikel kali ini dengan gratis. Game ini adalah open world. Bisa dimainkan beramai-ramai dan juga bermain online asalkan memounyai akun ebox untuk log in nya. Dengan begitu kamu dapat bermain bersama dengan orang banyak.

Minecraft Pocket Editions adalah game bergenre open world yang bisa dimainkan secara offline dan juga multiplayer bersama dengan teman-teman kamu saat waktu luang atau saat ngumpul bersama dengannya. Game ini akan mengasah kreatifitas kamu karena didalam game ini kamu bisa membuat apa saja yang kamu inginkan. Banyak sekali yang bisa dibuat didalam game ini seperti menara, istana, desa, rumah, dan masih banyak lagi yang bisa kamu buat sesuai dengan ide dan kreatifitas yang kamu miliki u tuk membangunnya.

Game ini ada 2 mode permainan yaitu survival dan creative. Didalam mode ini ada 3 lokasi atau temapat yang bisa kamu gunakan untuk membangun sebuah bangunan yang kamu mau buat. Kita ulas terlebih dahulu modenya. Yang pertama adalah mode survival didalam mode ini kamu akan bermain seperti orang biasa yang harus mengumpulkan bahan-bahan yang perlu kamu gunakan untuk membuat sebuah bangunan yang megah. Selain itu kamu juga harus berburu dan juga menghindari hantu hantu atau monster monster yang akan membunuh kau kapan saja.  Kamj didalam mode game ini diberikan nyawa yang harus kamu jaga agar tidak mengalami kematian. Kamu bisa mengisi nyawa kamu dengan cara berburu dan mendapatkan makanan seperti apel atau buah yang bisa kamu makan. Itu akan membuat kamu menajadikan nyawa kamu menjadi penuh kembali. Selain itu kau bisa menmukan rumah-rumah yang biasanya ada senjata ataupun armor yang bisa kamu gunakan untuk membunuh monster-monster yang ada didalam game ini.Selain senjata ada juga harta karun didalam game berupa mas,diamond dan masih banyak lainnya dan juga bisa makanan yang bisa kamu makan dan menambah nyawa kamu. Yang kedua adalah mode creative disini kamu bisa melakukan apa saja yang bisa kamu lakukan seperti yang kamu inginkan tanpa harus mencari blok-blok atau sebagainya u tuk membangun sebuah rumah atau yang lainnya. Kamu cukup menyiapkan pemikiran dan bangunan apa yang kamu buat didalam game ini.

Selain mode ada 3 tempat yang bisa digunakan untuk membuat sebuah bangunan yang kamu inginkan. Yang pertama adalah flat di mode in tempat yang kau gunakan adalah dataran yang datar semuanya datar ini bisa kamu gunakan untuk membuat bangunan yang bagus tanpa harus mencari tempat yang datar untuk membangun rumah kamu. Yang kedua adalah mode infinite mode ini sangat bagus dan indah kalau dilihat karena disini ada banyak sekali dataran mulai dataran rendah hingga dataran tinggi, ada juga pegunungan dan lautan atau sungai. Kadang dimode ini ada rumah yang sudah tersedia. Yangketiga adalah mode old mode ini mirip dengan mode infinite yang mempunyai dataran-dataran yang membuat indah game ini.

Didalam game ini kamu bisa menggunaa banyak sekali blok-blok kotak yang bisa kamu gunakan untuk membngun sebuah bangunan yang sangat medah sesuai dengan keinginanmu. Selain bayak didalam game ini blok-bloknya juga sangat bermacam-macam ada bata, tanah, diamond, gold, blok warna-warni dan masih banyak lagi blok-blok yang bisa kamu gunakan dalam game ini. Selain itu kamu juga bisa membuat roler coster karena didalam game ini ada rel-rel yang bisa kamu gunakan untuk membuat sebuah roller coaster yang sangat menarik. Selain itu kamu juga bisa memvuat berbagai maxcam bangunan sesuai dengan kreatifitas dan pemikiran kamu. Akan lebih serunya lagi kamu bisa bermain bersama teman membuat sebuah desa atau kota yang sangat indah dan menarik. Admin dulu pernah membuat sebuah istana didalam game ini bersama-sama dan membutuhkan waktu yang singkat karena banyak orang yang membuatnya.
Mcpe adalah game multiplayer yang sangat menyenangkan. Mthelast
Dunia MCPE Mode InInfinite

INFORMASI GAME :
NAMA : MINECRAFT POCKET EDITIONS
UKURAN :
versi 0.16  : 57 MB
versi 1.9.0.3 : 85 MB
KONEKTIFITAS : OFFLINE
DEVELOPER : MOJANG
ANDROID : 4.0+
MIN RAM : 464 MB
TEST : ADVAN S5E NEW

catatan : jika link mati atau tidak bisa klik mihon komen dibawah.
jagan lupa like fanspage ini. terimakasih.

LINK DOWNLOAD
versi 0.16
mediafire
KLIK DISINI
googledrive
DOWNLOAD DISINI

versi 1.9.0.3
Klik disini

lihat juga game lannya : Lihat disini

CARA DOWNLOAD :

Sekian artikel kali ini kalau ada kesalahan mohon dimaafkan. Jikan kaku suka dengan artikel in jangan lupa share ke teman-temanmu, mantan, keluarga atau siapa saja yang kamu kenal. Jangan lupa tinggalkan kome dibawah artikel ini. TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. 
Share on Google Plus

About MTHELAST

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

©2018|Mthelast. Powered by Blogger.
  • ()