N.O.V.A Legacy Mod Apk Download

N.O.V.A Legacy Mod Apk Download.

Salam Gamers.
Salam Pejuang Mimpi.

Dala artikel kali ini saya akan membagikan sebuah game bergnre fps yang sangat menarik dan juga memiliki grafik yang sangat keren dan mempunyai gameplay yang sagat menarik dan seru tentunya. Game ini adalah salah satu game yang populer ditahun-tahun ini. Memang tahun ini bayak sekali game fps yang populer sepertifree fire, pubgm dan masih bayak sekali game gake bergenre fps yang beredar didalam ps ataupun appstore atau google yang memiliki banyak fitue gake yang berbeda-beda sesuai dengan kesukaan kamu. Semua memiliki keunikan dan game yang akan saya bagikan ini juga memiliki keunikan yang akan membuat kamu betah memainkan game ini.

Nova Legacy adalah sebuah game spektakuler yang mempunyai grafis yang sangat keren. Game ini adalah game keren yang menyuruh kamu untuk melawan robot-robot yang ada didalam game ini. Game ini menggunakan senjata untuk membunuh musuh-musuh yang ada didalam game ini. Spesifikasinya adalah pistol atau sniper yang bisa digunakan melawan musuh.

Kamu adalah seorang robot yang hebat yang bernama Kal Waldin. Dia adalah seorang robot yang akan menjalankan misi dan melawa mush-musuh yang ada didalam game ini. Semua pemeran ataupun musuh didalam game ini adalah sebuah robot yang sangat keren. Karakter didalam game ini mempunyai grafik yang sangat bagus dan keren. Game ini memiliki fitur-fitur yang sangat keren. Fitur yang ada didakam game ini berupa banyaknya senjata-senjata yang bisa digunakan untuk membunuh semua musuh yang ada didalam game ini. Game ini ada senjata sniper yang bisa digunakan jarak jauh saat kau menemukan lawan yang sagat jauh. Selain itu ada juga shotgan yang bisa digunakan dalam game untuk menmbak jarak dekat. Semua senjata bisa diupgrade dan ditambak damagenya untuk membuat senjata iti menjadi lebih sakit untuk menembak musuh-musuh yang berada didalam game ini.

Game ini memuliki kontrol yang sangat mudah dan keren. Disamping kiri ada analog yang digunaka untuk menjalankan karakter yang kita gunakan didalam game ini. Bisa kenanan kekiri maupun maju da mundur. Disamping kiri ada tombol-tombol yang bisa digunakan untuk menmbak, atau melempar bom ke musuh kamu didalam game ini.Kontrol yang mudah dan gameplay yang keren akan menambah keseruan kamu saat memainkan game ini.

Didalam game ini juga ada fitur yabg bisa digunakan utuk menambah koleksi senjata kamu. Senjata yang kamu gunaa bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan kamu atau sesuai dengan kesukaanmu. Fitur Nova legacy ini dibandingkan nova lainnya adalah kamu dapat mendapatkan dan menyesuaikan senjata kamu disetiap level yang kamu lewati. Setiap kamu melewati misi misi didalam game ini kamu akan mendapatkan hadiah-hadiah yang bisa kamu pilih dan kamu bisa mendapatkan kejutan didalam game ini. Kamu juga bisa mendapatkan senjata didalam box atau kejutan yang bisa kamu clain disetiap misi yang telah kamu mainkn. Karakter kamu didalam game ini juga dapat kamu ubah-ubah warna skinnya. Ada banyak sekali warna yang biaa kamu gunakan seperti merah, kuning, hitam dan maaih banyak lagi warna yang ada untuk membuat karakter kamu menjadi keren. Karaktter didalam game ini hanya satu tetapi kamu bisa menggunakan warna untuk mengubah karakter kamu. Kamu harus melindungi umat manusia dari serangan-seragan alien yang akan mnguasai bumi. Gameplay yang menarik mnambah keseruan dalam memainkan game ini.

Dalam artikel kali ini saya akan membagikan sebuah game yang sudah di mod.
Fitur mod kali ini adalah unlimited money yang bisa kamu gunakan untuk membeli setiap item yang ditawarkan didalam game untuk memperkuat kamu didalam game ini.
Nova Legacy adalah sebuah game spektakuler yang mempunyai grafis yang sangat keren. Game ini adalah game keren yang menyuruh kamu untuk melawan robot-robot yang ada didalam game ini. Game ini menggunakan senjata untuk membunuh musuh-musuh yang ada didalam game ini. Spesifikasinya adalah pistol atau sniper yang bisa digunaka melawan musuh.
N.O.V.A Legacy
Nama : Nova Legacy
Mod : Unlimited money
Ukuran : 86 MB
Mode : Offline
Genre : FPS
Developer : Gameloft

catatan : jika ada kesalahan mohon komen dibawah.
setelah kamu install game ini kamu tunggu hingga download filenya selwsa dan instal game yang ada didalam game ini.
Saat bermain gamenya harap koneksi internet dimatikan.
Tetap suport blog ini agar saya semakin semangat buat artikelnya dengan cara subscribe.

Link Download 
Media fire     | Google drive

lihat juga game lainnya : lihat disini

Cara Download :

  1. Klik Download Disini Atau Klik Disini.
  2. Isikan i'm not a robot atau saya bukan robot hingga ada centang hijau.
  3. Klik visit.
  4. Tunggu 5/10 detik 
  5. klik getlink
  6. Download gamenya.
Sekian artikel kali ini jika ada kesalahan mohon dimaafkan. Jangan lupa subscribe dan share artikel ini dan tinggalkan komen sebanyak banyaknya. 
Share on Google Plus

About MTHELAST

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

©2018|Mthelast. Powered by Blogger.
  • ()