Stickman Legends Mod Apk Download

Stickman Legends Mod Apk Download.

Salam Gamers.
Salam Pejuang Mimpi.

Kali ini saya akan membagikan sebuah game bergenre rpg yang memiliki ukuran yang lumayan kecil atau kurang dari 100MB untuk bosa memainkan game ini. Game ini memiliki grafis yang lumayan bagus dan memiliki fitur didalamnya yang sangat menarik untuk dimainka dihp android kamu semuanya.

Stickman Legends adalah sebuah game yang mengusung stickman sebagai pelaku utama didalam game ini. Dengam grafis dan kontrol yang mudah membuat game ini cukup menarik untuk dimankan. Dengan grafis 2D dan karakter yang unik didalam game ini membuat semuanya seakan sempurna dalam pengemasa digame yang satu ini. Apalagi dengan koneksi yang offline bisa membuat kamu tidak mengeluarkan banyak kuota dengan percuma untuk memainkan game ini.

Game ini memiliki grafis yang lumayan bagus dan memiliki detail-detail yang menawan. Karena yang diambil adalah stickman jadinya grafis yang digunakan sebanding dan juga menyatu dengan karakter yang ada didalam game satu ini. Karena itu game ini mempunyai design yang menarik dan juga permainan yang sangat mengagumkan. Selain itu ditambah dengan adanya efek-efek yang dikeluarkan disaat melakukan jurus-jurus atau juga menggunaka pedan yang sagat membuat kalian kagum dengan game ini.Game yang bergenre rpg ini memiliki fitur yang hampir mirip dengan setiap game rpg yang lainnya. Dengam beberapa fitur yang. berbeda dan penyajian yang berbeda pula. Setiap game memiliki keunikan-keunikan yang berbeda-beda. Begitu juga dengan game yang satu inu juga memiliki fitur-fitur yang unik dan berkesan bagi para pemainnya.

Kontrol yang sangat mudah dan juga sangat responsif membuat game ini lebih sempurna. dengan kontrol maju mundur disebelah kiri yang bisa kamu manfaatkan atau kamu gunakan untuk membuat karakter kamu berpi dah tempat sesuai dengan keinginan kamu. Dan disebelah kanan ada tombol untuk memedang atau menggunaka pedang kamu untuk melawan musuh yang ada disetiap stagenya. Selain itu juga ada tombol-tombol jurus-jurus yang ada yang bisa kamu gunakna untuk menambah kekuatan atau memepermudah kamu dalam mengalahkan setiap lawan yang ada dan ingin membunuh kamu didalam game ini.

Didalam game ini kamu menggunakan karakter seorang stickman yang memiliki pedang yang bisa digunakan untuk membunuh musuh-musuh yang senantiasa akan membunuh kamu didalam game ini. Karakter didalam game ini ada beragam ada yang menggunaka pedang ataupun panah untuk senjata dan melindungi dirinya. Kamu juga harus mengalahkan setiap bos-bos yang ada didalam game ini dan meraih sebuah kemenangan dan mendapatkan coinyang bisa kamu gunakan didalam game ini. Kamu juga dibekali jurus-jurus yang bisa kamu gunakan u tuk melawan dan mempermudah dalam melawan musuh ataupun bos-bos yang ada didalam game ini. Setiap jurus didalam game ini memiliki kekuatan yang berbeda-beda ada yang sangat kuat dan ada yang kuat. Semuanya tergantung dengan kamu yang memilihnya. Kamu juga bisa menggunakan coin dan kristal didalam game ini untuk mengupgrade karakter dan juga perlengkapan perlengkapan yang bisa kamu gunakan didalam game ini. Perlengkapan yang ada seperti helm, armor, sepati, dan pedang yang bisa kamu upgrade mnggunakan coin ataupun kristal yang ada dan kamu miliki. Semakin tinggi level perlengkapan kamu, maka karakter kamu akan semakin kua dan mudah dalam menghadapi lawan yang ada dan meraih kemenangan yang sangat mudah. Setiap kai kamu memenangkan stage-stage yang ada maka kamu akan mendapatkan bonus yang sudah ditentukan didalam game ini. Stage-stage yang ada didalam game ini sangat banyak jadi jangan khawatir untuk akan cepat memenangkan dan menghapus game ini. Setiap stagenya akan .miliki lawan yang sangat berbeda dan semakin tinggi maka kemampuan lawan kamu juga semakin tinggi pula.

Stickman Legends adalah sebuah game yang mengusung stickman sebagai pelaku utama didalam game ini. Dengam grafis dan kontrol yang mudah membuat game ini cukup menarik untuk dimankan. Dengan grafis 2D dan karakter yang unik didalam game ini membuat semuanya seakan sempurna dalam pengemasa digame yang satu ini. Apalagi dengan koneksi yang offline bisa membuat kamu tidak mengeluarkan banyak kuota dengan percuma untuk memainkan game ini.
Stickman Legends.

Informasi Game :
Nama : Stickman Legends
Ukuran : 98MB
Mode : Offline
Genre : Rpg
Tanpa Ekstrak.

catatan : jika ada link mati tolong komen dibawah.
Link Download
Klik Disini |  Download Disini

lihat juga game lainnya : Lihat disini

Cara download :



Seki artkel kali ini semoga bermanfaat dan mohon maaf kalau ada kesalahan. Jangan lupa tetap suport blog channel dan fp saya dan jangan lupa subscribe channel saya Mthelast Channel dan nantikan artikel-artikel tentang game menarik dan juga keren lainnya. See you next Artikel. Terimakasih.
Share on Google Plus

About MTHELAST

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

©2018|Mthelast. Powered by Blogger.
  • ()