Dream League Soccer 2019 Mod Apk Download

Dream League Soccer 2019  Mod Apk Download

Selamat Menjalani Kehidupan. 
Salam Gamers.
Salam MThelast.

              Pada artikel pertama ini saya akan membuat sebuah postingan yang cukup menarik dan mungkin ditunggu-tunggu.  Game yang saya buat postingan ini adalah game update terbaru. Game ini adalah game sepak bola yang mungkin kalian semua sudah pada tahu dengan game yang satu ini. Siapa sih yang tidak tahu dengan game Dream League Soccer. Game ini sudah menjadi perbincagan dibulan baru ini karena updatenya yang menjadi 2018 menjadi 2019. 
            Dream League Soccer adalah game bergenre olahraga yang spesifiknya adalah game sepak bola yang cukup terkenal. Dalam gamr in kau disuruh menjadi seorang manager yang mengurus sebuah tim yang ada. Kamu juga harus menggumpulkan pemain-pemain hebat untuk bergabung dengan tim kamu. Jangan sampai kalah dengan tim lain. Kamu diharuska membangun sebuah tim menjadi tim yang kuat dan siap bertanding dengan tim-tim hebat yang ada dalam game ini. Kamu saat bermain berada dalam liga terakhir dala game ini. Dan kamu harus memainkan berbagai pertandingan dan mengumpulkan gold sebanyak mungkin untuk transfer dan lain-lain.
           Dalam game ini kamu diberikan pemain-pemain yang kurang baik dala game pertamanya. Tetapi kamu bisa meemenangkan game dengan sedikit mudah. karena tim-tim yang berada dalam game atau liga terakhir lumayan mudah untuk ditaklukkan. Tetapi dalam league yang selanjutnya kamu akan mengalami sedikit kesulitan karena lawan-lawan kamu lumayan baik. Kamu haris transfer pemain dari transfer untuk memperbaiki penampilan peman atau tim kamu dalam game ini.
         Kamu juga harus mengupgrade stadium kau agar banyak penonton yang bisa datang dalam pertandingan ini. Dan dengan banyaknya penonton yang datang kamu akan mendapatkan gold yang lumayan banyak juga dari hasil penjualan tiketnya. Jangan lupa juga untuk upgrade pemain-pemain kamu ubtuk menjadikannya sebagai pemain yang baik dan dapay bermain cantik dalam pertandingan-pertandingan kamu.

baca juga :
Shadow Of Death Mod Apk Download
Clash Of Clans Mod Apk

             Kadang kau pasti frustasi mengalami masalah yang ada didalam game ini mulai dari gold yang tidak banyak-banyak, pemain yang tidak banyak dan pemain kau hanya itu-itu saja. Atau stadium kamu yang tidak akan maksimal. Jangan khawatir dalam postingan ini saya akan membagikan game Dream League Soccer yang sudah dimodifikasi dan akan mempermudah kamu dalam memainkan game ini dengan sangat efisien dan meraih kemenangan berturut-turut dan juga mencetak gol terbanyak  dan memainkan dengan pemain-pemain andalan kamu dan juga formasi terbaik kau dalam memainkan game sepak bola.  Didalam Mod ini ada banyak berbagai fitur menarik dan juga asik untuk dimainkan karena ini akan membantimu dalam meraih kemenangan

Fitur-Fitur Mod Dream League Soccer.


  • Gold tidak habis-habis
Didalam game mod ini kamu sudah diberikan gold yang banyak dan tidak habis-habis. Dengan gold yang bayak dan tidak habis-habis kau dapat membeli semua keperluan kamu dalam game ini misalnya transfer pemain upgrade stadium upgrade pemain. Kontrak pemain yang banyak sampai sebayak mungkin. Dengan fitur ini kamu akan merasakan lebih mudah dan membuat kanu akan memnangkan berbagai pertandingan yang ada didalam game ini. Dan menjadikan kamu menjadi peringkat 1 dalam league ini.
  • Pemain yang dimiliki memiliki skill 100
Dengan fitur ini anda akan sangat mudah memainkan game ini karena dengan skill pemain yang sudah full semua akan membuat kamu menjadi mudah untuk mencetak gol dan tidak akan banyak pemain yang mengalami kelelahan atau setamina yang kurang dalam game ini. Fitur ini sangat bermainfaat sekali bagi kamu dalam memenangkna game dan menjadi juara dalam league yang ada dan meraih tropy yang sudah ada dalam game ini.
  • Pemain-pemain TOP Dunia
Dalam fitur ini kaku sudah diberikan banyak pemain-pemain yang baik dan populer dalam dunia sepak bola saat ini. Dengan adanya ini kamu tidak perlu banyak yransfer pemain yang membuang-buang gold untuk yang tidak perlu. Dengan banyak peman-pemain yang profesional dan hebat akan menjadikan tim anda dalam performa yang baik dan ditakuti oleh banyak tim-tim lainnya.

baca juga : Shadow Of Death Mod Apk Download

  • Langsung berada dalam liga 1 dunia.
Fitur ini memudahkan kamu dalam langsung mendapatkan liga yang sangat ketat dalam liga ini bajyak tim-tim hebat yang akan melawanmu dengan ganas. Tetapi jagan khawatir dengan adanha fitur-fitur mod sebelumnya tidak akan membuat kau gentar menghadapi tim-tim kelas dunia diantaranya barchelona real madrid cjelsea manchester united manchaster city dan masih banyak lagi tim-tim yang kuat.

Selain fitur itu masih banyak lagi fitur-fitur yang akan membuat anda memenangkan permainanDiantaranytaa kau sudah berada dalam peringkat 1 liga 1 dengan mengkoleksi 6 poin dalam 2 pertnadingan yang sudah dimainkan. Selain itu kau juga sudah diberikan full upgrade stadium yang ada dalam game ini jadi kau tidak perlu mengupgrade lagi stadium kamu dan untuk menghemat gold kamu dan kamu hisa menggunakan gold kamu untuk hal yang lainnya.


Informasi Game :
Nama : Dream League Soccer 2019
Ukuran :  
Apk : 71 MB
Obb : 271 MB
Data : 5MB
Android Req : 4.0+
mode : offline
status : Mod

Like Halaman Fb untuk mendapatkan update game
Klik disini

Jangan lupa klik berlangganan dan juga komen jika ada kesalahan dalam artikel yang ada dalam game ini. Terimakasih atas kunjungannya. Jika ada saran game tinggalkan komen.

LINK DOWNLOAD 
GOOGLE DRIVE

APK
DOWNLOAD DISINI
OBB
Download di link mediafire
DATA
DOWNLOAD DISINI

MEDIAFIRE

APK
DOWNLOAD DISINI
OBB
DOWNLOAD DISINI
DATA 
DOWNLOAD DISINI


Cara Download :
CARA MEMASANG :


Sekian postingan atau artikel kali ini jika ada kesalahan mohon dimaafkan dan juga komen dikolom komentar yang sudah disediakan. Sekia Dan terimakasih.


TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG
Share on Google Plus

About MTHELAST

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

©2018|Mthelast. Powered by Blogger.
  • ()