Undead Slayer 2 Mod Apk Download

Undead Slayer 2 Mod Apk Download.

Salam Gamers.
Salam Pejuang Mimpi.

Dalam artikel kali ini saya akan membagikan sebuah game rpg lagi. Game ini berukuran kurang dari 100 MB. Cukup ringan bukan.  Gam ini juga game yang sangat seru untuk dimainkan oleh bayak orang. Game ini juga pernah populer ditahun lalu. Karena game yang sangat bagus dan juga sangat seru utuk dimainkan.

Undead Slayer 2 adalah game rpg yang memungkinka kamu melawan banyak sekali lawan yang ada didalam game ini. Game ini mempunyai grafik yang lumayan lah buat game seringan itu. Game inu adalah game perkembangan dari game yang versi pertama yaitu undead slayer. Gameplaynya mirip tetapi banyak sekali peubahan-perubahan yang ada didalam undead slayer 2 ini.

Didalam game ini kamu harus melawan musuh-musuh yang sangat banyak yang ada didalam game ini. Musuh yang ada mempunyai tingkat ksulitan yang. erbeda sesuai dengan ukuran tubuh atau skilnya. Game ini juga ada bos-bos yang akan siap untuk melawanmu. Bos -bos yang ada didalam game ini tiap chapternya memiliki kekuatan yang berbeda-beda setiap level yang ada. Bis-bos dan juga musuh-musuh yang akan kamu lawan memiliki karakter yang unik-unik karena game ini menggunaa karakter kartun sebagai karakter dan juga musuh-musuh yang ada didalam game ini. Setiap bos juga mempunyai skil-skil yang berbeda dan setiap levelnymemiliki skil yang sangat kuat dan susah ditaklukkan. Dan juga setiap bos memilik nyawa yang berbeda setiap jauh chapternya maka nyawa dari bos didalam game ini semakin keras artinya susah untuk dibunuh secara mudah.

Diawal game kamu akan mengikuti beberapa tutorial-tutorial yang bisa kamu ikuti eengan mudah karwna tutorial didalam game ini sangat mudah untuk diikuti oleh semuanya. Kamu akan diberi tutorial tetapi dengan cara tap-tap tetapi setelah kamu sudah melewati tutorialnya kamu akan bisa menggunakan mode analog. Didalam tutorial kamu akan diberitahu tentang cara-cara bermain game upgrade karaktermu dan masih banyak lagi.

Kamu akan diberikan 2 mode permainan didalam game ini mode chapter dan juga mode bertahan. Mode chapter maksudnya kamu harus menyelesaikan misi-misi yang ada didalam chapter-chapter yang tersusun didalam game. Didalam mode in kamu akan melawan banyak sekali musuh-musuh yang berbeda-beda setiap chapternya. Selain musuh dimode ini juga ada bos-bosnya. Dimode bertahan kamu akan melawan banyak sekali musuh-musuh yang menjadi satu mengeroyok kamu. Dengan begitu kamu harus melawan banyak sekali musuh yang ada didalam game secara bersamaan.

Didalam game ini ada juga skil-skil yang bisa kamu gunakan untuk melawan musuh-musuhmu yang ada didalam game ini.Dengan begitu kamu bisa melumpuhkan banyak musuh sekaligus dengan skill-skill yang sudah kamu miliki. Skil-skil didalam game ini bisa kamu upgrade levelnya. Semakin tinggi levelnya kamu akan mempunyai skil yang sangat kuat dan musuhmu akan cepat terbunuhnya. Dengan begitu kamu akan epat dalam memenangkan setiap chapternya dan juga game ini. Selain itu kamu juga bisa upgrade seperti pedang, armor, boits, dan maish banyak lahi pendukung dalam kamu melakukan peperangan melawan musuh kamu didalam game ini. Dengan begitu kamu akan memiliki pedang, armor, boots, dan pendukung lainnya didalam tubuh kau yang akan melindungi kamu dari serangan musuh atau lawan. Setiap armor,pedang,boots,topi dan lain-lain memiliki tingak yang berbeda sesuai dengan bintang yang ada dibawah dari gambar item-item tersebut. Dan juga kamu bisa menggunakan asisten atau pendamping atau pembantu kamu dalam melawan musuh yang ada didalam game. Caranya tinggal klik lucky royal dan pilih sesuai dengan kebutuhanmu disana.

FITUR MOD
1. Unlimite Money.
2. Nyawa tidak habis-habis.
undead slayer 2 mod apk adalah game rpg yang ssangat seru untuk dimainkan oleh kamu dan menghibur disetiap waktunya
undead slayer 2

INFORMASI GAME :
Nama : Undead Slayer 2
mode : Mod
Ukuran : 92 MB
Koneksi : offline
genre : Rpg

catatan : jika link mati mohon komen dikolom komentar.
LINK DOWNLOAD
DOWNLOAD DISINI
atau
KLIK DISINI.

lihat juga game lainnya : Klik disini

CARA DOWNLOAD :

  1. Klik download disini atai klik disini.
  2. Klik i'm not a robot atau saya buka robot. Isikan yang disuruh.
  3. Klik visit.
  4. Tunggu 5/ 10 detik.
  5. klik getlink
  6. Jika tidak ke mediafire tutup tabnya.
  7. Download di mediafire.
Sekian artikel kali ini jika ada kesalahan mohon dimaafkan. Terimakasih telah brkunjung. Maaf kalau ada kesalahan di fanspage tetapi tetap like fanspagenya🙏
Share on Google Plus

About MTHELAST

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

©2018|Mthelast. Powered by Blogger.
  • ()