Modern Combat 4 : Zero Hours Mod Apk Download

Modern Combat 4 : Zero Hours Mod Apk Download

Salam Gamers.
Salam Pejuang Mimpi.

Dalam artikel kali ini saya akan membagikan sebuah game yang sangat seru sekali untuk dimainkan oleh kamu. Game in diplaystore. erbayar dan saya akan membagikannya secara gratis dalam artikel kali ini. Game ini bergenre fps yang paling seru yang pernah saya buat artikel. Selain seru game ini juga memiliki ukuran yang luar biasa besarnya. Tetapi dengan ukuran itu kamu bisa merasakan keseruan game ini yang tidak akan pernah kamu rasakan didala game-game diartikel ini.

Modern Combat 4 adalah game fps hasil upgrade atau hasip perkembangan dari game modern combat 1, modern combat 2, dan modern combat 3. Game ini memiliki grafis yamg sangat bagus u tuk dimainkan. Selain itu game ini memilki kontrol yang samgat mudah untuk dimainkan. Dan juga permainan yang sangat seru.

Game ini memilki grafis yang sangat luar biasa. Karena ukurannya yang sangat besar dan juga memiliki detail-detail grafis yang sagat luar biasa adanya. Didalam game ini mmiliki tempat-tempat yang sangat luar biasa karena didukung oleh grafis yang super Hd. Dengan begitu kamu akan memainkan game ini tampa bosan karena sangat seru untuk dimainkan disaat waktu luang atau saat tidak ada kegiatan. Tempat-tempat didalam game ini kuga sangat bagus ada banyak sekali halangan atau tempat yang bisa digunakan untuk berlindung dari  serangan musuh yang sangat brutal. Selain itu tempat-tempatnya memiliki detail yang sangat tinggi mirip dengan kehidupan nyata.

Didalam game ini kamu akan memainkan seseorang yang akan melawan musuh menggunakan senjata yang kamu punya. Didalam game kamu akan ditemani seoramg teman yang akan membantu kamu dalam melawan banyak sekali musuh yang ada didalam game ini. Diawal game kamu akan mendapatkan sebuah trailer yang bercerita banyak sekali peperangan yang terjadi di sebuah pulau. Dan kamu sedan merencanakan untuk melakukan penyerangan terhadap musuh-musuh yang ada didalam game ini. Kamu sudah mngatur strategi penyerangam bersama dengan tim kamu dipesawat yang akan mengantar kamu ke medan pertempuran. Setelah itu kamu akan turun dari sebuah mobil atau pesawat laku kamu lamgsung melakukan penyerangan terhadap sekelompok orang yang menyerang kamu. Dengan dibantu seorang kawan kamu melewati dan mmbunuh setiap musuh yang ada didalam game ini.

Kamu bisa menggunakan senjata untuk melawan mush kamu yang berada dalam game .Kamu juga akan dapat membunuh musuh menggunakan mobil dan senjata yang lain sesuai dengan misi yang akan kamu mainkan. Dengam begitu kamu tidak merasakan bosan saat memainkan game ini. Game ini memiliki misi-misi yang sangat menarik dan juga sangat seru untuk dimainakan. Misi yang ada didalam game ini beragam mulai membunuh dengan senjata, membunuh dengan mobil dan masih banyak lagi yang bisa dimainkan didalam game ini. Selain itu didalam game ini juga ada 2 mode pilihan yaitu campaign dan multiplayer. Pada mode campaign kamu akan melawan musuh dengan misi-misi yang telah disediakan oleh game ini. didalam mode campaign ini ada 4 mode permainan yang bisa dimainkan ada easy, medium, hard, dan extreme. Didalam mode itu disetiap permainannya kamu akan melewati musuh-musuh yang berbeda dari easy kamu akan melawan musuh yang mudah hingga extreme yang musuhnya sangat sulit untuk dimainkan.
Modern Combat 4 adalah game fps hasil upgrade atau hasip perkembangan dari game modern combat 1, modern combat 2, dan modern combat 3. Game ini memiliki grafis yamg sangat bagus u tuk dimainkan. Selain itu game ini memilki kontrol yang samgat mudah untuk dimainkan. Dan juga permainan yang sangat seru.
Modern Combat 4
INFORMASI GAME :
Nama : Modern Combat 4
Mode : Offline
Ukuran
Apk :  23 Mb
Data : 1.04 GB
Developer : Gameloft

catatan : jika ada link tidak bisa atau kesalahan mohon komen dibawah

LINK DOWNLOAD
DOWNLOAD DISINI 
atau
KLIK DISINI

lihat game lainnya : lihat disini
CARA DOWNLOAD :

  • Klik download disini atau klik disini.
  • Isikan i'm not a robot atau saya buka robot. Isi sesuai yg diperintahkan.
  • Klik Visit.
  • Tunggu 5/10 detik. Klik getlink.
  • Download gamenya.

Sekian artikel kali in jangan lupa klik subscribe dan juga share ke sosiap media kalian dan tinggalkan komen. Maaf jika ada kesalahan. 
TERIMAKAISH TELAH BERKUNJUNG.

Share on Google Plus

About MTHELAST

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

©2018|Mthelast. Powered by Blogger.
  • ()