Dawn Break Origin Mod Apk Download

Dawn Break Origin Mod Apk Download. 

Selamat Tahun Baru 2019.
Salam Gamers. 
Salam Pejuang Mimpi.

Dalam kesemoatan kali ini saya akan membuat sebuah artikel yang menarik tentinya. Mengawali Bulan pertama Di Tahun 2019. Game ini diplaystore diberi label game actions. Pada kenyataannya game ini adalah game RPG yang sangat seru dimainkan didalam Tahun Baru ini. Game yang bergenre Rpg  adalah game yang mengharuskan pemainnya melawan mush-musuh yang ada dan mereka mempunyai banyak karakter disetiap musuhnya.

Dawn Break Origin adalah game rpg yang menyuruh kaku untuk membunuh setiap monter yang ada didalam game ini. Game ini mempunyai grafik yang sangat bagus ditambah dengan gamplay yang sangat menarik untuk dimainkan dihp android kau semuanya.

Didalam game ini ada banyak sekali fitur-fitur yang akan memanjakan kau dalam bermain game ini. Diantara fitur itu adalah grafis yang akan memanjakan mata. Grafis didalam game ini cukup bagus apabila kamu memainkan game ini tidak akan pernah merasakan bosan bahkan stress kamu akan hilang dengan dimanjakannya dengan grafis yang menarik itu. Selain itu ada juga gameplay yang unik dan bagus. Gameplay yang memiliki detail-detail setiap tempat atau pohon-pohon atau semua yang ada didalam game ini menjadikan game ini sangat bagus untuk dimainkan. Ada juga efek-efek saat kamu melakukan skil-skil pada game ini tentunya menjadikan game ini lebih menarik untuk dimainkan kamu.

Selain fitur-fitur grafik dan gameplay digame ini juga memiliki karakter yang sangat unk dan keren pastinya. Didalam game ini ada 3 karakter yang bisa dimainkan. Yang pertama seorang laki-lai yang membawa pedang sebagai senjatanya. Yajg kedua seorag laki-laki yang membawa pistpl untuk bertarung. Dan yang terakhir seorang perempuan yang membawa sebuah tongkat yang panjang. Dengan begitu kau bisa memilih dari 3 karakter itu. Setiap karakter memiliki keunikan atau juga skil-skil yang berbeda-beda sesuai dengan yang tersedia didalam game.  Setial skil-skip juga bisa diugrade sesuai yang ada. Dengan upgrade skil kamu akan mempunyai skil yang sangat kuat dan juga bisa menaklukkan semua musuh yang telah berada didalam game ini. Selain skil kamu juga bisa menaikkan level karakter kamu. Semakin tinggi level karaktermu maka kamu akan semakin kuat dan mempunyai kemampuan yang bagus bisa saja kamu mengalahkan musuh-musuh kau didalam game ini dengan sangat mudah dan memenangkan game ini. Game ini setiap karakternya memiliki skil yang berbeda tergantung kamu memilih karakter yang mana yang akan kaku mainkan.

Didalam game ini juga mempunyai map-map atau misi-misi yang harus diselesaikan oleh kamu. Setiap misi kamu harus melawan banyak sekali musuh yang haris dimatikan. Setiap musuh yang ada memiliki tingkat kekuatan yang berbeda. Jadi kamu harus mengetahui setiap musuh yang ada didalam game ini. Selain itu kamu harus maelawan bos-bos yang sagat kuat didalam ga.e ini.Srtiap misinya akan ada bos yang aka membunuhmu. Bos yang ada didalam game inisetiap misinya akan bertambah kuat dan mempunyai skip-skil yang tentunya akan melemahkanmu didalam game ini. Setiap misinya akan berada ditempat-tempat yang berbeda. Tempat tempat yang ada didalam game ini akan membuat kamu tidak merasa bosan karena setiap misinya berpindah tempat. Game ini juga dilengkapi dengan mod yang akan membuat kamu menjadi lebih mudah dalam memenangkan game ini. Didalam game kamu seharusnya mengumpulkan gold untuk membeli atau mengupgrade skil dan karakter kamu didalam game. Tetapi kamu bisa menggunaan fitur mod ini agar kamu bisa langsung membeli item yang ada dan mengupgrade setiap karakter atau skil yang ada didalam game ini.

FITUR MOD
° Unlimited Gold.
° one hit one kill.
 Cara menggunakan mid one hit one kill adalah degan mengklik tombol emitikon yang ada didalam game lalu kmu pindah yang off menjadi on.

game rpg yang siap dimainkan kamu
Dawn Break origin

INFORMASI GAME :
Nama : Dawn Break Origin.
Ukuran : 485 MB
Koneksi : Offline.
Genre : Rpg.
Android : 4.4+

catatan : jika link mati mohon komen dibawah.
like juga fanspage fb saya cari saja Mthelast atau klik kiri lalu klik suka.

LINK DOWNLOAD.
atau 
KLIK DISINI.

original
klik disini
baca juga game lainnya : Lihat disini

CARA DOWNLOAD :

  • Klik download disini atau klik disini.
  • Klik i'am noft a robot atau saya bukan robot. Pilih sesuai instruksinya.
  • Klik visit.
  • Tunggu 5/10 detik.
  • Klik getlink.
  • jika tidak berada di mediafire tutup tab.
  • Download gamenya.
CARA PINDAH FILE OBB.
  1. Gunaka Zarchiver untuk membukanya.
  2. Pilih folder yang tempat download kanu tadi.
  3. Klik filenya. Pikih ekstrak disini.
  4. Pasang aplikasinya.
  5. Pindahkan folder com........ ke internal lalu ke Android lalu ke Obb.
  6. mainkan gamenya.
Sekian artikel kali ini jika ada kesalahan mohon dimaafkan. Sekian dan terimakasih.


Share on Google Plus

About MTHELAST

    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

©2018|Mthelast. Powered by Blogger.
  • ()