Legendary Heroes Mod Apk Download

Legendary Heroes Mod Apk Download.

Salam Gamers.
Salam Pejuang Mimpi.

Dalam artikel kali ini saya akan membagikan sebuah game moba offline yang ada diplaystore. Tetapi didalam artikel kali ini saya akan membagikan sebuah game ini dengan mod. Game ini sangat mirip dengan moba-moba popuper yang pernah ada didalam playstore. Dengan begitu kamu akan measakan sensasi yang sama dengan moba yang pernah populer. 

Legendary heroes adalah game yang memilk kesamaan dengan moba tetapi di game ini memilki  mode offline yang bisa kamu mainkan tanpa koneksi internet. Jadi kamu tidak akan kekurangan atau takut kehabisan kuota saat bermain game ini. Didalam game ini memiliki fitur-fitur yang sama dengan moba-moba terkenal.

Game ini sudah mengalami perkembangan yang sangat pesat sekali. Dalam pertama rilisnya game ini menggunakan tap-tap untuk memainkan game ini. Tetapi sekarang sudah menggunakan kontrol analog untuk menjalankan game ini. Game ini menyuruh kamu untuk mengalahkan semua musuh yang berada didalam game ini. Kau bisa menggunakan banyak sekali hero-hero yang ada didalam game ini. Setiap hero-hero yang asa memiliki kemampuan-kemampuan yang bisa kamu gunakan dalam melawan musuh-musuh yang memiliki kemampuan yang berbeda juga.Dalam mengalahkan musuh-musuh kamu yang ada kamu dibekali dengan minion yang akan membantu kau dalam mengalahkan musuh kamu. Lawqn juga memiliki fitur yang sama seperti kamu tetapi jangan khawatir kau bisa mengalahkannya dengan mudah. Grafis yang digunakan didalam game ini lumayan lah karena ukurannya yang lumayan kecil dibandingkan dengan game-game moba yang berada didalam playstore.

Ditambah karena game ini offline kau hanya melawan bot-bot yang ada didalam game ini. Tetapi keseruan dan juga fitur yang ada hampir mirip dengan moba-moba besar yang memiliki fitur-fitur yang sangat menarik. Kamu akan mengalami permainan yang miri dengan game moba yang tersedia diluarsana. Gameplay yang miri dengan game moba besar akan membuat keseruan yang tidak akan ternilai oleh apapun.

Game ini memiliki map yang sangat simple karena hanya lurus saja dan ada tower-tower. Tower didalam game ini memiliki 2 warna yang berwarna biru adalah tower yang kamu milki. Tetapi kamu harus menjaga tower kamu dari serangan musuh kamu yang akan menghancurkan tower kamu. Didalam tower kamu ada tower utama yang ketika tower utama kamu dihancurkan maka kamu akan mengalami kekalahan. Dan yang kedua tower merah tower ini adalah tower musuh yang harus kamu hancurkan untuk memenangkan game ini. Didalam tower ini juga ada tower utama yang harus sekali kamu hancurkan untuk memenangkan game ini.

Selain itu ada minion-minon yang tidak akan pernah habis untuk setiap musuh dan untuk membantu kamu menghadapi musuh atau juga untuk memancing tower yang menembak agar tidak menembak kamu dan nyawa kamu tidak akan berkurang dan kamu mudah untuk menghancurkan tower musuh yang ada dan memenangkan game ini. Didalam game ini juga ada musuh yang siap mengalahkan kamu. Di tower utama ada tempat untuk memulihkan nyawa kamu. Kontrol yang sangat mudah akan menambah keseruan dalam memainkan game ini. Ada sebuah analog dikiri dan skil-skil yang bisa digunakan dikanan. Skil-skil yang ada didalam game in menyesuaikan hero yang kamu gunakan dalam permainan. Skil-skil yang kamu gunakan akan muncul sesuai dengan level hero kamu. Semakin banya level kamu maka skil-skil didalm game ini akan teebuka semuanya. Dengan skil ini kau akan lebih mudah dalam menaklukkan musuh yang ada didalam game ini.

Legendary heroes adalah game yang memilk kesamaan dengan moba tetapi di game ini memilki  mode offline yang bisa kamu mainkan tanpa koneksi internet. Jadi kamu tidak akan kekurangan atau takut kehabisan kuota saat bermain game ini. Didalam game ini memiliki fitur-fitur yang sama dengan moba-moba terkenal.
Legendary Heroes
INFORMASI GAME :
Nama : Legendary Heroes.
Mode : Offline
Ukuran : 78 MB
Android : 4.1+

catatan :
jika ada kesalahan mohon komen dibawah.
LINK DOWNLOAD
atau

jangan lupa lihat game lainnya : Lihat Disini

CARA DOWNLOAD :

  1. Klik Download disini atau klik disini.
  2. Isikan i'm not a robot.
  3. Klik visit.
  4. Tunggu 5/10 detik.
  5. Klik getlink.
  6. Download gamenya.
Sekian artikel kali ini jika ada kesalahan mohon dimaafkan. Jangan lupa berlangganan atau subscribe untuk mendapatkan email yentang artikel terbaru dari blog ini. Dan share ke teman keluarga mantan atau semuanya agar mereka tau artikel blog ini. Jangan lupa juga tinghalkan komen dan suport terus blog ini.Terimakasih Atas Kunjungannya.

Share on Google Plus

About MTHELAST

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

©2018|Mthelast. Powered by Blogger.
  • ()