Sniper 3D assassin Mod Apk Download

Sniper 3D assassin Mod Apk Download.

Salam Gamers.
Salam Pejuang mimpi.

Dalam artikel kali ini saya akan membagikan sebuah game fps yang menjunjung senjata sniper. Diakhir tahun 2018 ini banyak sekali game-game fps yang sedang populer. Di akhir tahun ini game fps adalah game yang sangat populer, setelah game moba populer sekarang banyak sekali game-game bergenre fps yang beredar diplaystore. Dan game yang saya bagikan in adalah salah satu game bergenre fps yang lumayan populer di playstore. Game ini dipersenjatai sniper.

Sniper 3D assassin adalah game bergenre fps yang menyuruh kamu memberantas terorisme didalam game atau didalam kota-kota yang ada didalam game ini. Banyak sekali misi-misi yang bisa dimainkan didalam game ini. Didalam setiap misi kamu harus membunuh seorang teroris yang sudah ditargetkan oleh game ini. Dalam game uni kamu harus membunuh semua teroris yang ada didalam game yang sangat banyak. Kamu dapat membunuh para teroris dengan senjata-senjata sniper yang sudah ada didalam game ini. Kamu adalah seorang yang ditugaskan untuk membunuh seorang teroris yang ada dengan sniper. Atau kamu adalah seorang pembunuh bayaran yang disuruh membunuh seorang teroris.

Game ini mempunyai grafik yang 3D yang aka memanjakan setiap pemainnya. Dengan grafik yag sangat bagus dan juga unik kamu tidak akan merasa bosan dalam memainkan game ini. Grafik yang sangat detail setiap incinya membuat game ini menjadi salah satu game populer didala playstore. Selain grafis yang sangat bagus game ini juga mempunyai anumasi yang bagus. Didalam animasi ini ada futir slow motion saat kamu menghead shoot para teroris yang kamu akan bunuh didalam game ini. Saat kamu menghead shoot para teroris akan ada animasi peluru yang keluar dari senapan atau senjata sniper yang kamu gunakan. Selain itu kota-kota didalam game ini memikiki detail yang sangat bagus dan juga mendetail.

Didalam game ini mempunyai banyak sekali senjata-senjata yang bisa digunaka dalam membunuh para teroris yang ada. Senjata yang sagat bagus dan bragam pilihan ini bisa kamu gunakan disaat bermain game ini. Senjata-senjata yang ada didalam game ini beragam dan memiliki keunikan-keunikan yang ada didalam game. Selain itu setiap senjata memiliki damage, magazine dan lain-lain. Semua senjata berbeda setiap detailnya. Senjata-senjata didalam game ini juga memiliki level yang bisa kau upgrade. Senjata yang memiliki leel yang tinggi maka keakuratannya pasti akan tinggi. Dengan begitu kamu akan lebih mudah dalam mengalahkan setiap teroris yang ada didalam game ini. Dengan senjata yang bagus akan membuat kamu mudah dalam menyelesaikan misi yang ada di dalam game ini.

Selain itu game ini juga memiliki kontrol yang sangat mudah penggunakannya ditambah dengan grafik yang bagus maka kau akan mengalami permainan yang sangat menyenangkan dalam bermain game keren ini. Semua kebosananmu kegalauanmu dan masalahmu akan hilang saat bermain game ini. Dengan tutorial yang sagat simple akan mempermudah kamu dalam mengontrol dan memainkan game ini dengan sangat baik. Dengan begitu kamu akan mudah dalam memenangkan pertarungan melawan teroris yang akan kamu hunuh. Selainitu kamu juga harus menembak teroris yang berada didalam helikopter yang ada. Kaku akan menembaknya disebuah gedung dan kamu berada dipaling atas gedung itu untuk menembak semua teroris yang sudah ditentukan oleh misi didalam game ini.
game fps keren yang akan membuat kamu lupa waktu
Sniper 3D assassin

Nama : Sniper 3D assassin.
Ukuran : 98 MB
Koneksi : offline.
genre : Fps and actions
Android : 4.1+

catatan : gameplay di halaman fb.
jika link mati mohon komen dibawah.
LINK DOWNLOAD 
atau

Baca juga game lainnya : Lihat Disini

CARA DOWNLOAD :

  • Klik download disini atau klik disini.
  • Isikan saya bukan robot.
  • klik visit.
  • tunggu 5/10 detik.
  • Klik getlink.
  • Download gamenya.
sekian artikel kali ini jika ada kesalahan mohon dimaafkan. Sekian Dan Terimakasih.
Share on Google Plus

About MTHELAST

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

©2018|Mthelast. Powered by Blogger.
  • ()