Samurai II : Vengeance Mod Apk Download

Samurai II : vengeance Mod Apk Download.

Salam Gamers.
Salam pejuang mimpi.

Dalam artikel kali ini saya akan membagikan sebuah game samurai. Samurai berasal dari jepang. Samurai adalah sebuah pedang yang melengkung kecil tetapi panjang. Dalam game ini karakter utama sepenuhnya menggunakan samurai ubtuk melawan musuh didalam permainan. Game bergenre klasik ini sangat rekomended untuk kalian yang suka dengan game archade.

Samurai II adalah game classic yang tokoh utamanya menggunakan samurai untuk bertarung. Game ini sangat kental sekali dengan nuansa jepang pada jaman samurai dahulu dijepang. Game ini memikiki grafis yang sangat bagus dengan nuansa dikeadaan zaman dahulu dijepang. Dalam game ini kamu diharuskan membunuh sekelompok samurai yang bisa saja membunuh kamu didalam game ini. Samurai II ini memiliki fitur-fitur dalam game yang sangat bagus dan akan memanjakan kamu dalam bermain dalam game ini. Jadi kamu tidak akan merasakan bosan dalam memainkan game ini. Dengan fitur-fitur yang bagus dan juga ditambah dengan grafis yang 3D kamu akan memainkan game ini sampai lupa waktu.

Game ini bercerita ada seorang samurai yang harus mengalahkan musuh-musuh samurai lainnya didalam game ini. Kamu diharuskan membunuh setiap samurai yang datang kepadamu. Kamu juga memiliki kombo-kombo yang bisa kamu gunakan untuk membunuh musuhmu dengan mudah dan menambah nyawa dalam game ini. Salah satu cara agar kamu memenangkan adalah membynuh semua musuh yang datang menggunakan samurai. Didalam game ini sangat kental dengan kehidupan samurai dimasa jama kuni dahulu. Semuanya dipikirkan dengan matang oleh developer agar para pemainnya merasakan suasana yang terjadi dimasa lampaui lalu. Detail-detail kecilsangat diperhatikan dalam game ini mulai dari pohon-pohon, bambu-bambu dan bangunan-bangunan yang sangat menarik dan sangat bagus dilihat oleh mata. Grafis yang sangat mirip itu mnambah keseruan dalam bermain game ini.

Disini ada 3 mode permainan yaitu easy artinya musuh yang kamu lawan adalah musuh-musuh yang mudah tetapi kadang juga sesikit sulit. Yang kedua adalah medium dalam mode ini kamu akan mendapatkan musuh yang lumayan sulit jadi kamu harus berusaha dengan lumayan keras untuk menamatkan atau memnangkan game ini. Yang ketiga adalah mode high kamu akan melawan lawan yang sangat sulit oleh karena itu kamu berusaha dengan sulit untuk melawan musuh-musuh yang ada didalam game ini. Untuk pemula saya sarankan pilih yang esay dulu karena mudah untuk memenangkannya. Didalam game ini ada samurai-samurai yang akan mencoba membunuh kamu. Setiap samurai memiliki kekuatan yang berbeda. Samurai yang menggunakan baju biru adalah samurai yang sangat mudah untuk ditaklukkan tetapi kalau berbaju biru dengan dmtopi samurai itu sedikut sulit ditaklukkan. Tentara samurai didalam game ini ditentukan oleh baju dan juga kelengkapan didalam game ini. Didalam game ini juga dilengkapi dengan jebakan-jebakan setiap chapternya. Jebakan-jebakan ini lumayan sulit untuk ditaklukkan. Setiap chapter memiliki jebakan yang berbeda mulai dari jebakan besi, kayu yang ada besinya dan masih banyak lagi jebakan yang akan membunuh kamu. Jadi hindarilah jebakan yang ada. Didalam game ada 2 cara bermain diantaranya adalah bermain perchapter disini kamu akan melewati chapter-chapter untuk memenangkan gam ini. yang kedua adalah mode bertahan hidup kamu akan melawan banyak sekali samurai-samurai yang akan membunuh kamu dalam sebuah arena. Kamu akan dikeroyok secara bersamaan. Kamu harus membunuh semua samurai untuk memenangkan mode ini. Didalam game ini juga ada kombi-kombi yang bisa digunakan untuk melawan musuh. Dengan membeli di shop kakudapat mendapatkan kode kombo-kombo yang bagus.

Fitur Mod :
Unlimited money.
samurai 2 game samurai yang sangat seru dimainkan. Mthelast
Samurai II 
INFORMASI GAME :
NAMA : Samurai 2 Vengeance
Ukuran : 49 MB
koneksi : Offline.
Genre : Action

catatan : lihat gameplay difanspage fb.
jika link tidak bisa komen dibawah.

LINK DOWNLOAD
Mediadire
googledrive

baca juga game lainnya : Klik Disini
CARA DOWNLOAD :

  1. Klik Download disni atau klik disini.
  2. Isikan i'am not a robot atau saya bukan robot.
  3. Klik vist.
  4. Tunggu 5/10 detik.
  5. Klik Getlink
  6. Jika tidak ke mediafire atau google drive tutup tab dan klik getlink lagi.
  7. Download di mediafire atau google drive.
Seian artikel kali ini jika ada kesalahan mohon dimaafkan. Sekian dan terimakasih.

Share on Google Plus

About MTHELAST

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

©2018|Mthelast. Powered by Blogger.
  • ()