FTS MOD Fifa 18 Apk Download

FTS MOD FIFA 18 APK DOWNLOAD.


Salam Gamers.
Galam Pejuang Mimpi.

Dalam artikel kali ini saya akan membagikan sebuah game bergenre sepak bola lagi. Game ini adalah salah satu dari game developer fiesttouch game. Game ini adalah satu developer dengan game Dream League Soccer. Game ini berbeda dengan game Dream League Soccer kalau game Dream League Soccer harus membeli pemain didalam game ini juga sama tetapi kamu sudah bisa memilih tim yang kamu ingin manangeri atau kamu mainkan.Dengan susunan lengkap yang ada di tim yang ada didunia nyata. Kamu hanya merapikan atau mnggantikan pemain yang kurang bagus didalam tim kamu.

FTS atau First Touch Game adalah game sepak bola yang mirip dengan winning eleven atau PES yang ada didalam Ps 2 ataupun PS 3 dan 4. Game ini mengharuskan kamu untuk mengelola dan menjadi mananger didalam game ini. Kamu akan disuruh memilih team yang akan kamu kelola. Mulai dari team liga inggris,liga italia, liga spanyol dan lain-lain. Kamu bisa memilih sesuai dengan keinginan kamu. Kamu hanya merubah pemain sesuka kamu atau mengganti pemain yang kurang baik menjadi pemain baik atau all star dunia. Dengan mengumpulka kamu tidak akan mengumpulkan banyak sekali yang akan kamu ganti. Dengan begitu dapat menghemat biaya atau uang yang ada didalam game ini.

FTS tidak jauh berbeda dengan DLS hanya beberapa saja yang berbeda. Kamu juga harus mengumpulkan uang untuk membeli pemain didalam game ini dan juga untuk membangun stadium dan juga melatih pemain atau membeli pelatih. Didalam game ini banyak sekali fitur-fitur yang bisa digunakan untuk membuatmu betah bermain didalam game ini.Game ini tidak akan membuat kamu merasa bosan. Selain bisa offline game ini juga bisa bemain online dengan melawan team yang sudah diaediakan didalam game ini.

FITUR-FITUR GAME :

1. Grafik HD
Game ini mempunyai grafik yang sangat bagus jadi bagi kaku yang ingin mempunyai game bergrafik HD. Dengan grafik yang HD ini kamu akan mengalai pengalaman yang bagus dalam bermain game ini. Dengan begitu menambah pengalaman bermain game yang seru.

2. Pemain yang sudah full transfer 2018.
Game ini juga sudah full transfer 2018 sudah ada beberapa pemain yang ditransfer ke tim-tom lain sudah termasuk dalam game ini. Jadi kamu bisa bermain dengan pemain-pemain yang sudah ditransfer ke tim-tim barunya.

3. Coaching.
Kamu dapat membeli pelatih yang akan membuat nilai pemain kamu menjadi 100 atau mendekati seratus. Dengan begitu pemain kamu mnjadi banyak skill dan juga menambah keuletan atau passing, defence, attact, all round, goal keeper, dan fitnes. Semuanya memiliki peran yang berbeda. Passing digunakan untuk mengakuratkan passing pemain saat bermain di dalam pertandingan. defence digunakan untuk membuat pemain menjadi lebih baik dalam mempertahankan daerah pemain. Goal keper digunakan untuk menambah ketangkasan seorang penjaga gawang dalam menahan bola yang akan masuk kedalam gawang. Fitnes digunaan untuk menambah kekuatan pemain atau stamina pemain . All round digunakan untuk melengkapi dari semua penjabaran yang telah saya berikan tadi.

4. Stadium.
Didalam game ini juga ada stadium yang bisa kamu upgrade untuk mendapatkan penghasilan dari penjualan tiketnya.  Kamu bisa merenovasi stadium yang ada didalam gam ini dengan cara membayar menggunaka gold yang ada didalam game ini. Dengan begitu stadium kau akan menjadi mewah dan juga dapat menampung banyak penonton yang akan menonton didalam stadium.

5. Transfer pemain.
Kamu dapat membeli pemain dari klub manapun yang kamu ingin beli pemainnya. Kau juga harus menyiapkan gold dalam game untuk memveli pemain dari klub yang dahulu. Dengan fitu ini kamu juga dapat membuat tim kau menjadi sangat kuat. Dengaj begitu kau dapat memenangkan semua liga yang telah dijalani.

6. Banyak liga-liga besar dunia.
7. Peman hebat.
8. Mode permainan.
Didalam game ini ada 3 mode permainan yajg bisa digunakan dalam game ini. Diantaranya adalah easy normal dan hight. Dalam mode easy kamu akan mendapatkan lawan yang sangat mudah. Dimode normal kau dapat mendapatkan lawanyang lumayan sulit dan di mode hight kau akan mndaoatkan lawan sangat sulit. Pemilihan mode game sesuai dengan selera masing-masing. Kalau saya sarankan pilih yang hight karena lebih mnantang.
 Selain itu kabayak sekali fitur-fitur yang bisa membuat kamu menjadi betah dalam permainan ini.  Game ini juga sangat ringan dimainkan diHP yag memiliki Ram yang kecil.
Fts mod fifa 18 ame yang sangat seru untuk dimainkan.
FTS MOD FIFA 18

INFORMASI GAME :
NAMA : First Touch Game.
UKURAN : 250 MB.
Koneksi : Offline
Mode : Mod
Developer : first Touch game 
Genre : Sepak Bola. 

Jika ada link salah mohon komen dibawah. Dan kalau mau mod liga 1 komen dibawah juga. Terimakash.

LINK DOWNLOAD 
DOWNLOAD DISINI
baca juga game lainnya :Klik Disini

CARA DOWNLOAD :

CARA PASANG FILE OBB

Sekian artikel kali ini jika ada kesalaham mohon dimaafkan. SEKIAN DAN TERIMAKASH.
Share on Google Plus

About MTHELAST

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

©2018|Mthelast. Powered by Blogger.
  • ()