Car Mechanic Simulator 18 Mod Apk Download

Car Mechanic Simulator 18 Mod Apk Download.

Salam Gamers.
Salam Pejuang Mimpi.

     Pada artikel kali ini saya akan membagikan sebuah game simulator. Game ini sangat bagus untuk para calon mechanic dan juga yang bersekopah dijurusan TKR. Karena game ini sangat bermanfaat untuk menghafal setiap komponen yang ada didalam mobil. Game ini bisa untuk pendidikan karena semua yang ada didalam game ini seperti apa yang ada didalam mobil.
     Car Mechanic Simulator 18 adalah game bergenre simulasi yang membuat kamu menjadi seorang mechanic yang handal. Game ini memiluki kompinen-komponen yang mirip dengan keadaan dimobil tetapi diaini dibuat dalam bahasa Inggris. Didalam game ini kamu harus memprbaiki mobil-mobil yang sudah rusak. Kamu dapat mendapatkan mobil-mobil yang rusak itu dipeta yang sudah disediakan didalam game. Kamu akan mengalami pengalaman bermain game ini dengan sangat bagus dan menawan. Game ini adalah game hebat yang bisa kamubgunakan untuk menghafal komponen-komponen yang ada didalam mobil.
     Kamu bisa mendapatkan mobil-mobil jelek yang sudah disediakan didalam game ini. Kamu bisa memperbaiki mobil-mobil yang ada didalam game ini. Banyak sekali pilihan mobil yang bisa diperbaiki ada lamborgini, ferari dan mobil-mobil tua dan mobil yang sudah ada disaat sekarang ini. Setelah kamu memperbaiki mobil yang rusak tadi kamu bisa menjualnya dan mendapatkan uang dari hasil penjualan mobil yang sudah diperbaiki tadinya. Setelah kamu memperbaiki mobil jangan lupa untuk menjual juga komponen-komponen mobil yang sudah rusak untuk mendapatkan uang dan untuk membeli komponen yang baru untuk mengganti kerusakan yang ada didalam mobil. 
      Didalam game ini banyak sekali komponen mobip yang bisa diganti. Setiap mobil mempunyai komponen-komponen yang harus diganti. Komponen-kompennya juga bisa dibeli dishop game ini. Komponen-komponen didalam mobil sama persis dengan komponen didalam game ini. Banyak sekali kemiripan. Developer game ini sangat jago mendisgn game karen mirip sekali dengan keadaan kenyataan. Didalam game kamu dapat memperbaiki mobil-mobil l, Memoles lecet dan karat, dan mengecat ulang mobil agar mobip kamu dapat dijual dengan harga yang mahal.
     Didalam mobil dibagi menjadi beberapa komponen diantaranya komponen engine, kopling, transmisi, axle, gardan dan roda. Semua komponen memiliki fungsi yang berbeda. Kamu bisa mengecek semua komponen yang ada didalm game dengan secara rinci. Karena setia sudut didalam game ini mirip sekali dengan diaslinya. Kamu harus membongkar dan mengganti komponen tiap-tiap komponen mobil secara urut. Kalau kamu tidak urut untuk membongkarnya maka kamu tidak bisa membuka atau mengganti komponen yang akan kamu ganti dengan komponen baru dishop.  Komponen yang rusak ditandai dengan karat di komponen tersebut atau juga tingkat kekuatan atau kebaikan komponen kurang dari 100%. Kamu bisa membuka rakita dan juga mengetahui komponen mana yang bisa kamu bongkar dulu dan mengetahui komponen yang rusak. Komponen yang rusak ditandai warna kuning setelang di pisah-pisahkan kompon didalam game ini. Kamu hatus menggunakan uang untuk membeli komponen-komponen yang ada didalam game ini Dengan bayaknya uang maka kamu tidak akan pusing saat membeli komponen yang kau butuhkan. Didalam game ini kamu harus membeli kunci-kunci yang ada didalam game ini untuk mempercepat dalam kau membongkar komponen didalam mobil. Selain itu kaku juga dapat memilih banyak sekali warna cat dan model-model chat yang bisa untuk mempercantik mobil yang kau perbaiki. Dengan bergitu kamu daoat mendapatkan banyak uang dari penjualan mobil yang telah kamu perbaiki.

Fitur Mod :
1.  unlimiter money.


Car Mechanic 18

SPESIFIKASI GAME :
Nama : Car Mechanic Simulator.
Ukuran : 72MB
Pengembabang : Ret Dot Games.
penerbit : Playway.
Koneksi : Offline.
Mode : Mod
Min ram 512 MB.

LINK DOWNLOAD 
MEDIAFIRE
GOOGLE DRIVE

Download game lainnya : Lihat disini
catatan : Jika link mati atau tidak bisa komen dikolom komentar dibawah.

CARA DOWNLOAD :
     Sekian artikel kali ini jika ada kesalahan mohon dimaafkan. Jika ada kesalahan atau link mati atau yang lainnya jangan lupa komen dibawah. Jangan lupa share keteman-teman kamu agar mereka tahu update dari blog ini. Jangan lupa klik subscribe dan isikan email kamu agar kamu diberi notifikasi atau pemberitahuan di email kamu. TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG.
Share on Google Plus

About MTHELAST

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

©2018|Mthelast. Powered by Blogger.
  • ()