Asphalt Nitro Mod Apk Download

Asphalt Nitro Mod Apk Download


Salam Gamers  
Salam Pejuang Mimpi. 

     Dalam artikel kali ini saya akan membagikan sebuah game racing yang akan membuat kamu ketagihan. Garfis yang bagus akan memanjakan mata. Dengan grafis yang menawan game ini sangat banyak peminatnya. Tetapi ada juga yang tidak tahu dengan adanya game super ringan dan memiliki ukuran yang cukup sangat cukup kecil dibandingkan game-game lainnya. 
     Asphalt Nitro adalah game bergenre racing yang sangat menakjubkan dan juga akan mnghilangkan bosan kalian saat memainkan game ini. Game ini memadukan kecepatan dan keseruan saat memainkannya. Jadi kau tidak pernah akan bosan dalam memainkan game ini. Asphalt nitro memiliki ukuran yang sagat kecil dibandingkan dengan kakak-kakaknya seperti asphalt 8 yang memiliki ukuran sekitar 1,2 GB dan juga Asphalt 9 yang baru rilis kemarin yang memiliki ukuran sekitar kurang lebih 2 GB. Tetapi Asphalt nito ini memiliki ukurang yang cukup ringan bahkan sangat ringan karena hanya memiliki ukuran 37 MB saja. Dan full sizenya sekitar kurang lebihnya 100 MB.
     Dengan ukuran yang sangat kecil itu kamu diberikan fitur-fitur yang sangat menarik dan juga akan memanjakan kamu saat bermain game ini. Selain dapat memanjakanmu game ini juga tidak akan menguras banyak sekali kuota kamu karena game ini offline dan juga memiliki ukuran yang kecil. Selain itu game ini memiliki grafis yang lumayan bagus dan hanya berbeda sedikit dengan kakak-kakaknya yaitu Asphalt 8 dan Asphalt 9. Jadi jangan khawatir akan grafis yang jelek, Apalagi kalau kamu memiliki Ansroid yang sangat mumpuni maka grafis dalam game ini sangat smooth dan bagus sekali.
     Didalam game ini kamu akan diberikan banyak sekali pilihan mobil-mobil yang banyak yang bisa kamu gunaan untuk melakukan balapan dimedan balap atau lintasan balap. Mobil-mobil ini dibedakan menjadi beberapa kategori diantaranya A, S,B, C, dan D. Dala kategori-kategori tersebut kamu dapat mmiliki mobil yang memiliki spesifikasi yang berbeda-beda. Mobil dengan spesifikasi yang bagus akan ditempatkan didalam kategori S. Jadi kumpulkanlah gold, diamond untuk membeli mobip-mobil yang bisa kamu gunakan didalam game ini. Selain itu mibil-mobil didalam game ini sangat unik-unik dan keren. Mobil didalam game ini juga diambil dari brand atau merek-merek mobil terkenal didunia seperti lamborgini, Ferari dan masih banyak lagi dan yang bagusnya lagi ada brand ferari bermerek ferari la ferari yang memiliki mobil yang sangat menawan.
      Selain mobil-mobil yang menawan kamu juga akan dimanjakan dengan lintasan-lintasan dari tiongkok, brazil dan masih banyak lainnya. Dalam lintasan balap tersebut banyak sekali rintangan-rintangan dan juga tempat untuk jumpshoot didalam game ini. Selain rintangan ada juga nitro atau nos disetiap jalan yang bisa kamu gunakan untuk mempercepat kamu dalam melalui garis finish. Jangan berikan lawan kamu kesempatan tetaplah maju dan menangkan game ini.
     Dimana ada mobil pasti ada upgrade mobil. Didalam game ini menyediakan kamu upgrade mobil yang bisa kamu gunakan dan juga memilih warna mobil yang kamu sukai dengan cara membelinya dengan gpld atau diamond. Kamu juga haeus mengumpulkan suku cadang dan juga kunci untuk mengupgradenya. Dengan mengupgrade mobil kamu, akan menjadikan mobil kamu lebih cepat dan memenangkan benturan saat berada didalam lintasan balap. Selain itu ada box yang bisa kamu buka untuk mengupgrade mobil kau agar menjadi lebih kencang dan mengalahkan mobil-mobil lawan yang ada didalam lintasan balap.
      Dengaj fitur-fitu diatas kamu dapat menukmati pengalaman mengemudi dan balapan dengan sangat menyenangkan ditambah dengan grafis yang sangat bagus dan juga ukuran yang sangat kecil maka kamu akan merasakan pengalaman yang tidak terlupakan dalam bermain game ini. Jadi mainkanlah game balap ini.

Fitur Mod :

Download game lainnya :  Lihat disini 
  1. unlimited money.
  2. unlimited diamond. 
  3. unlimited nitro. 
  4. credits unlimited.
  5. unlimited boxes.
  6. unlimited star.
  7. everything unlocked

     Dengan fitur mod diatas akan membuat kamu menjadi lebih mudah dalam memenangkan game ini. Selain itu kamu juga tidak menjadi repot dalam game dan mengumpulkan banyak money atau uang untuk membeli-membeli mobil atau mengupgrade mobil menjadi sangat bagus dan memiliki spesifikasi yang bagus pula.

asphalt nitro Mthelast
Asphalt Nitro

 SPESIFIKASI GAME :
Nama : Asphalt Nitro. 
Ukuran : 37 MB
Developer : Gameloft
Koneksi : Offline.
Android : 4.0 up

LINI DOWNLOAD 
ORIGINAL
MOD
DOWNLOAD DISINI

Game lainnya : Lihat Disini


Cara download :
Sekian artikel kali ini jika ada kesalahan mohon dimaafkan. Jika ada kesalahan atau link yang tida bisa atau apalah komen aja di kolom komen yang sudah disediakan dibawah. Jangan lupa share ke teman-teman kamu agar dapat melihat artikel dan game-game terbaru dari Mthelast. SEKIAN DAN TERIMAKASIH.


Share on Google Plus

About MTHELAST

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

©2018|Mthelast. Powered by Blogger.
  • ()