Cover Fire Mod Apk Download

Cover Fire Mod Apk Download

Salam Gamers.
Salam Pejuang Mimpi.

Dalam artikel kali ini saya akan membagika sebuah game mod lagi. Game ini bergenre Fps. Karena banyak yang meminta game fps maka saya membuatkan artikelnya kali ini. Game ini merupakan game yang sangat seru karena kamu dapat menggunakan banyak fitur didalam game ini. Fiturnya beragam mulai dari karakter, skill, campagin, dan lain-lain

Cover fire adalah game yang bergenre Fps yang memungkinkan kaku untuk membunuh musuh-mush didalam game dengan senjata yang sudah ada. Banyak sekali keseruan dakam game ini. Mulai dari banyaknya karakter, kontrol yang menarik, dan juga cukup ringan jika dimainkan. Cover fire memungkinkan anda menembak musuh yang telah ada didalam game ini. Dalam tutorialnya kamu akan ditunjukkan bagaimana cara bermain dan membunuh musuh yang telah ada didalam game ini. Tutorial yang cukup simple maka akan memudahkan kamu dalam mengikuti tutorialnya. Didalam game ini ada misi-misi yang mempunyai tingkat kesulitan yang berbeda. Semakin jauh kamu berada dalam misi kamu akan melawan musuh-musuh yang sangat kuat. 

Game ini memungkinkan kamu mendapatkan karakter-karakter yang menarik dan juga bagus. Setiap karakter mempunyai kemampuan yang berbeda-beda. Dalam game ini juga menyajikan grafis yang cukup atau bahkan bagus buat anda yang suka dengan grafis HD ini salah satu rekomended bagi kamu. Kau akan menemui musuh setiap campagin yang sudah disediakan dalam game, akan ada tingkatan atau senjata yang digunakan dalam game in berbeda-beda. Ada yang menggunaa senjata yang jarak dekat seperti shoutgaj dan juga sniper. Kamu pertama akan menggunaan karakter laki-laki yang akan menjadi karaktermu didala game yang kau gunaka dalam membunuh musuh yang ada. Kamu akan menghadapi banyak sekali musuh yang ada semuanya menggunakan senjata untuk membunuhmu. Didalam game kaku bersembunyi ditempat sembunyi yang sudah disediakan apabila ada kesempatan kamu bisa langsung menembak musuhmu. Dudalam champagin yag ada kaku disuruh menyelesaikan misi yang ada misalnya headshoot 2 musuh, main 30 detik dan masih bayak lagi yang bisa menambah keseruan kamu dalam bermain game ini.

Gam ini mengharuskan kamu untukmmengarahkan sebyah kelompik tentara untuk membunuh big bos yang ada didalam game ini. Cover fire adalah game spektakuler yang mempunyai grafis yang menawan dan juga kontrol yang sangat cocok untuk android atau ios touchscreen. Karena itu kamu bisa dengam mudah mengendalikan karakter kamu didalam game ini. Ada kurang lebubih 60 misi yang dapat kau taklukkan dalam game ini. Jadi kamu tidak akan bosan. Disetiap misi akan ada bos yang ka membunuh kamu jadi berhati-hatilah. Bos-bos didalm game ini mempunyai karakter yang berbedan setiap mis yang telah dimainkan. Selain itu ketika kamu mendpaatkan bintang kau dapat mengambil hadiah berupa skill magazine dan lain-lain. Ketika kamu mendapatkan 3 bintang 1 bintang perfect kkau akan mendapatkan 4 hadiah yang bisa kamu pilih secara acak dengan banyak sekali pilihan yang ada.  Sedangkan ketika kamu mendapatkan 2 bintang kamu akan mendapatkan 2 pilihan hadiah dan jika 1 bintang kamu mendapatkan 1 pilihan hadiah yang telah disediakan. Selain itu kau dapat me dapatkan karakter disetiap misinya.  Dudalam misi akan ada tulisan karakter jadi disaat kamu memainkan misi karakter tersebut kau akan mendapatkan karakter baru yang bisa kamu gunakan dalam melawan musuh didalam game.

Fitur Mod :
1. Unlimited money.
2. unlimited gold.
3. 5 vip.
4. lihat dalam game.


Cover fire Mthelast
Cover Fire

NAMA : COVER FIRE
MODE : MOD
UKURAN :
APK :  31 MB
OBB : 395 MB
KONEKSI : OFFLINE.
DEVELOPER : GENERA GAMES
Min ram : 512 MB.

catatan : jika link mati mohon komen dibawah. 
jagan lupa klik subscribe atau berlangganan untuk dapat notif email.
LINK DOWNLOAD
APK
atau

OBB
atau 

baca juga game lainnya : Lihat Disini

CARA DOWNLOAD :


CARA PASANG FILE OBB :


Sekian artimel kali ini jika ada kesalahan mohon dimaafkan. Selamat memainkan game yang sudah saya bagikan. Jagan lupa klik fanspage caranya kkik tombol garis tiga dikiri atas lalu klik suka di fanspagenya. Sekian dan terimakasih.

Share on Google Plus

About MTHELAST

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

©2018|Mthelast. Powered by Blogger.
  • ()