PUBG Mobile Lite Apk Download

PUBG Mobile Lite Download Apk.

Salam Gamers.
Salam Pejuang Mimpi.

Dalam artikel kali ini saya akan mmbagikan sebuah game online bergenre fps yang belum rilis didalam server playstore indonesia. Game ini hanya baru dirilis di 2 negara yaitu negara Filipina dan Brazil. Game ini adalah perkembangan dari game PUBG Moble yang memiliki ukuran yang sangat besar.

PUBG Mobile Lite adalah game bergenre fps yang baru rilis di 2 negara yaitu dilipina dan brazil. Game ini baru versi beta atau masih dalam pengembangan oleh deeloper game tersebut. Game ini dideveloperi oleh Tencent Game yang membuat PUBG Mobile. PUBG Mobile Lite merupakan perkembangan PUBGM yang tidak bisa dimainoan dihp kentang. Dan game PUBGM Lite ini bisa dimainkan diHp kentang dan mempunyai fitur-fitir yang mirip dengan PUBGM. 

Game ini bergenre fps yang bertema battleground yang mengharuskan setiap pemainnya harus berupaya bertahan hidup lebih lama atau selama mungkin hingga kamu yang terakhir didalam game. Game ini mirip demgam PUBGM tetapi fitur-fitir didalam PUBGM yang dikurangi agar bisa dimainkan dihp kentang. Tetapi jangan sedih karena game PUBGM Lite masih mirip sekali dengan game yang yang versi mobilenya. Didala game ini sangat mirip sekali dengan gake yang verai mobilenya yang mengharuskan kau bertahan hidup hingga akhir atau hingga semua musuh kamu terbunuh semuanya.

Game ini memungkinkan kamu untuk berman bersama dengan 40 orang pemain yang sama-sama menginginkan menjadi pemenang atau dala game ini dinamakan chicken diner atau ayam makan malam dalam bahasa indonesianya maaf kalau salah karena masih nob. Didalam game pertama kamu harus berada ditemoat yang disediakan oleh game untuk menunggu agar kamu berada didalam pesawat. Setelah didalam pesawat kamu harus memilih temoat didalm game dan suda tersedia didalam map trmpat-tempat yang bisa kamu pilih untuk terjun. Kamu akan terjun dan menuju ke tempat yang telah kamu tandai atau temoat yang ingin kamu tuju. Disaat terjun didalm ge ini kamu akan menggunakan parasut untuk menuju ke temoat yang kamu tuju. Setelah kamu turun ditempat didalm game ini kamu harus meloot atau mengumpulkan senjata-senjata atau keperluan yang kamu perlukan didalam game ini. Kamu harus loit senjata sesuai dengan kebutuhanmu banyak sekali senjata yang ada didalam game ini. Jangan lupa untuk meloit atau mencari peluru yang dibutuhkan untuk menebah atau membunuh musuh yang ada didalam game in. Kamu juga harus melindungi diri kamu dengan vest dan juga helm dengan adanya vest dan helm kamu tidak akan menerima damage yang tinggi dari pemain lawan. Kamu harus mencari vest dan helm yang memiliki level yang tinggi karen bisa mempertahankan nyawa kamu lebih lawa dalam menerima damage lawan.

Oh iya hampir lupa. selain senjata dan juga pelurunya kamu harus mengumpulkan perlengkapan-perlengkapan senjata kamu. Diantaranya adalah scope. scipe ini digunakan sebagai kekeran untuk membidik lawan dari jarak yang jauh. Yang kedua adalah magazine. Magazine ini digunakan menambah jumlah peluru dalam setiap sekali tembakan. Dengan begitu kamu tidak akan cepat ganti magazine. Yang ketiga adalah muzle. Muzle digunakan untuk menambah damage senjata yang kamu gunakan. Selain itu masih banya sekali perlengkapan senjata yang bisa kamu gunaa didalam game ini. Setiap senjata kadang memiliki perlengkapan yang berbeda. Didalam gam juga ada senjata panci yang bisakamu gunakan untuk menangkis peluru.  Didalam game kamu juga harus mengumpulkan perban untuk menambah nyawa yang sudah berkurang atau menjadi sedikit.

Selain senjata, perban, dan berbagai perlengkapannya. Kamu bisa mengumpulkan semuanya ditempat-temopat yang sudah disediakan didalam game bisa saja didalam rumah, dialam bebas, dan ditempat digame. Semuanya bisa ditemukan secara acak didalam game ini. Kamu juga bisa menggunakan mobil untuk membunuh musuh kamu didalam game ini. dengan cara menabraknya maka muuhmu akan terbunuh. Didalam game in juga kamu mainkan bersama teman kamu. bisa berdua atau ber 4 atau kamu bisa bermain random atau secara acak bermain dengan bayak orang diseluruh dunia.

Karena game ini baru rilis didua negara yaitu filipina dan juga brazil. Kamu harus menggunakan vpn untuk log in dan juga ubtuk membuat akun beta didalam game PUBGM lite ini.
PUBG Mobile Lite adalah game bergenre fps yang baru rilis di 2 negara yaitu dilipina dan brazil. Game ini baru versi beta atau masih dalam pengembangan oleh deeloper game tersebut. Game ini dideveloperi oleh Tencent Game yang membuat PUBG Mobile. PUBG Mobile Lite merupakan perkembangan PUBGM yang tidak bisa dimainoan dihp kentang. Dan game PUBGM Lite ini bisa dimainkan diHp kentang dan mempunyai fitur-fitir yang mirip dengan PUBGM.
PUBG Mobile Lite

INFORMASI GAME :
Nama : PUBG Mobile Lite
Ukuran : 360 MB
Mode : Online.
Developer : Tencent Games

Catatan : Jika ada kesalahan link atau permasalahan komen dibawah.
LINK
atau

lihat juga game lainnya : Lihat Disini
CARA DOWNLOAD :

  1. Klik download disini atau klik disini.
  2. Isikan i'm not a robot atau saya bukan robot.
  3. Klik visit.
  4. Tunggu 5/10 detik. 
  5. Klik getlink.
  6. Download gamenya. 
CARA MEMASANG APLIKASNYA :

Sekian Postingan kali ini jika ada kesalahan mohon dimaafkan. Jangan lupa subscribe agar mendapatkan informasi email tentang artikel-artikel dari blog ini. Jangan lupa share ke teman-teman kalian atau mantan atau saudara kalian dan jangan lupa pula tinggalkan komen dibawah. Terimakasih Telah berkunjung.

Share on Google Plus

About MTHELAST

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

©2018|Mthelast. Powered by Blogger.
  • ()