Bully Anniversary lite Apk Download

Bully Anniversary lite Apk Download. 

Salam Gamers.
Salam Pejuang Mimpi. 

Kali ini saya akan membagikan sebuah game dari rockstargeames yang cukup terkenal dan banyak sekali para pencari game ini di grup ataupun dipencarian google. Game ini sagt menarik dan seru untuk dimainkan. Banyak sekali misi-misi yang bisa dimainkan. Game ini aslinya adalah game pc tetapi sekarang sudah dibuat di mobilenya atau versi androidnya. Game ini sudah rame dipc dan sekarang ini juga sudah banyak para pencari gamenya. Game ini ada 2 yaitu Bully dan Bully lite.

Bully adalah sebuah game peyualangan yang didevelopere rockstar. Game bully merupakan game yang seru dimana kamu harus menyelesaikan 68 misi dan 5 baba atau chapter yang ada didalam game ini. Kamu harus menjalankan sebuah karakter yang bernama jimmy yang ditaruh di sebuah academy.  Academy yang dipilihnya adalah Bulworth  Academy. Game ini kamu bisa melakukan apa saja di academy seperti menjaili teman dan juga berjalan-jalan.

Jimmy adalah seorang anak yang nakal sekali. Dia dikeluarkan dari berbagai sekolahnyakarena beberapa alasan  diajtaranya adalah berkelahi dan melakukan hal yang tidak seharusnya dilakukan disekolah. Dia adalah anak yatim piatu dan dia dibesarkan atu diurus oleh orang tua angkatnya. Orang tua angkatnya menyuruh jimmy bersekolah di Bullwoth Academy. Baru sebentar sekolah diacademy itu dia berhasil menaklukkan banyak sekali geng-geng yang sudah ada didalam academy itu. Semuanya jadi ketakutan dengan adanya jimmy. Kemuadian ada seorang anak sekolah yang bernama gerry dia menghasut warga kota untuk menyerang bullworth yang menjadi academy dimana jimmy bersekolah. Dan agar yang dituduh adalah jimy dan jimmy akhirnya dimusuhi oleh orang-orang yang ada disekolah itu. Dan akhirnya jimmy berdamai dengan warga kota dan jimmy akan membalas kelakuan yang telah dilakukan kepada jimmy itu kepadanya. Dan akhirnya gerry babak belur oleh jimmy. Kamu biwa bermain disetiap kelaj yang ada didalam game in diantaranya adalah kelas matematika, biologi, geografi, dan masih banyak lagi kelas yang di ikutinya. Setiap kali kamu menyelesaikan misi didalam kelas kamu akan mendapatkan bonus yang ada didalam game.

Game ini adalah game yang sangat seru kamu bisa melakukan apa saja disekolahan. Game ini mirip dengan game gta. Tetapi game ini memilki fitur yang sangat menarik dan juga grafis yang sangat bagus. Semua dikemas didalam game ini. Ada 2 versi yang pertama Bully. Bully adalah game yang memiliki ukuran yang sangat besar mulai dari 2Gban tetapi semuanya mirip sekali demganbully di xbox atau pin dipc yang banyak beredar. Misinya juga ada banyak dan memiliki grafis yang bagus. Sedangkan yang kedua adalah game bully lite. Bully lite adalah game penyederhanaan dari segi grafis dan misi yang ada didalam game bully Tetapi fitur yang ada masih mirip dengan bully. Kamu bisa memainkan game ini dengan ringan tetapi haya ukurannya yang lumayan besar sih. Ada kontrol yang sangat mudah dan juga ringan.  Ada kontrol analog dikiri yang bisa kamu gunakan untuk membuat karakter kamu bisa kekanan kekiri maupn maju mundur. Sedangkan dikanan ada tombol seperti menggunakan ketapel dan memukul dan masih banyak lagi yang bisa digunakan. Didalam game ini juga ada misi-misi uang bisa kau gunakan ataupun kamu mainkan. Misinya juga beragam mulai dari misi yang mudah hingga misi yang sangat sulit untuk ditaklukkan. Kamu bisa juga melakukan aktivitas yang kurang baik seperti memukuli teman kamu didalam kelas dan masih bayak lago. Dan ada kelas yang siap kamu mainkan untuk mendapatkam bonus.
Bully adalah sebuah game peyualangan yang didevelopere rockstar. Game bully merupakan game yang seru dimana kamu harus menyelesaikan 68 misi dan 5 baba atau chapter yang ada didalam game ini. Kamu harus menjalankan sebuah karakter yang bernama jimmy yang ditaruh di sebuah academy.  Academy yang dipilihnya adalah Bulworth  Academy. Game ini kamu bisa melakukan apa saja di academy seperti menjaili teman dan juga berjalan-jalan.
Bully Lite 

Nama : Bully Aniversary
Mode : Offline
Developer : Rockstar games
Genre : laga, Open world.

Catatan : jika link mati mohon komen dikolom komentar. 
Link Download :
Bully Lite ( 1 Gban )
Versi 3 | Versi 4
Bully Lite (250 Mb)

lihat juga game lainnya :Lihat Disini
Cara Download :

  1. Klik download disini.
  2. Isikan i'm not a robot atau saya bukan robot.
  3. Klik visit
  4. Tunggu 5/10 detik 
  5. Klik getlink
  6. Download gamenya.
Sekian artikel kali ini jika ada kesalahan mohon dimaafkan. jangan lupa subscribe dan komen. Dan selalu suport blog ini. Terimakasih telah berkunjung.
Share on Google Plus

About MTHELAST

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

©2018|Mthelast. Powered by Blogger.
  • ()