Shadow Fight 2 dan 3 Mod Apk Download

Shadow Fight 2 dan 3 Mod Apk Download.

Salam Gamers.
Salam Pejuang Mimpi.

Dalam artikel kali ini saya akan memberikan sebuah game fight dan juga Rpg yang sangat seru untuk dimainkan. Game ini pastinya sudah banyak yang tahu. Dan masih ada beberapa orang yang belum tahu akan adanya game ini. Game ini memadukan nuansa jaman samurai dan sekarang. Semuanya memiliki fitur yang sangat keren untuk dimainkan. Adanya grafik yang bagus dan sangat smooth membuat game ini sangat populer dahulu.

Shadow fight adalah game yang memadukan genre RPG dan juga Fighting. Yang memungkin kamu untuk melengkapi setiap karakter kamu dengan berbagai senjata unik dan juga perlengkapan yang bisa kamu gunakan untuk melawan musuh-musuh kamu didalam game ini.

Game ini memiliki fitur yang sangat banyak. Mulai dari fitur grafis yang sangat bagus dan keren untuk membuat para pemainnya betah memainoan game ini. Grafis yang sangat smooth dan keren membuat game ini mengeluarkan Shadow fight 2 dan 3 yang tiap gamenya memiliki fitur yang berbeda. Shadow fight 2 memiliki kontrol yang sangat mudah dan juga keren. Setiap gerakan dari game ini menimbulkan animasi-animasi yang sangat keren dibalut dengan grafis yang sangat mumpuni. Setiap kali kamu mengenai atau melawan musuhmu maka akan ada efek-efek slowmotion dan juga efek pedang atau senjata yang kamu gunakan dalam game ini.

Didalam game ini juga memiiliki fitur memilih senjata yang kamu sukai. Tetapi senjata dan perlengkapan yang akan kamu gunakan tidak langsung bisa kamu beli. Kamu harus melakukan pertandingan melawah musuh kau didalam game ini. Karena semua perlengkapan dan senjata yang kamu gunakan akan terbuka ketika level yang kamu miliki sesuai dengan level yang akan membuka setiap item yang ada didalam gamr ini. Kamu juga bisa melihat bagaimana jurus-jurus yang ada didalam game ini. Seperti memadukan gerakan analog dan juga tinduan yang akan membuat sebuah jurus yang bisa terjadi didalam game ini. Kamu juga bisa menggunakan fitur latihan untuk mengasah ataupun melatih skill kamu dalam memainkan ataupun melawan musuh kamu didalam game ini. Setiap levelnya memiliki senjata dan juga perlengkapan yang akan terbuka. Didalam game ini ada senjata ninjaku, regem, dan masih banyak lagi lainnya senjata-senjata ninja yang bisa digunakan didalam game ini. Kamu juga bisa menggunakan perlengkapan-perlengkapan yang ada seperti caping, helem dan perlengkapan-perlengkapan ninja yang ada didalam game ini.

Didalam gamr ini juga kamu harus melawan musuh-musuh yang sangat banyak. Setiap musuh memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Musuh yang ada akan semakin kuat dan akan membuat kamu mengalami kesulitan saat melawannya. Tetapi jangan khawatir ketika level kamu semakin naik dan juga semakin tinggi maka kamu bisa menggunakan senjata-senjata yang banyak dan juga perlengkapan yang akan membuat kamu menjadi lebih kuat dalam melawan ninja-ninja yang ada. Musuh kamu didalam game ini juga menggunakan senjata. Jadi berhati-hatilah saat melawan musuh yang menggunakan senjata. Kamu bisa melawan musuh kamu didalam game ini dengan memadukan skil-skil atau juga jurus-jurus yang ada didalam game ini. Jurus yang ada digame ini sangat lah kuat dan ampuh untuk melawan musuh kamu yang sangat kuat.

Shadow fight 3 adalah game yang menggunakan grafis yang sangat kerwndan game ini adalah perkembangan dari game shadow fight 2. Game ini mirip dengan shadow fight 2 tetapi banyak fitur yang bisa kamu gunaa dalam shadow fight 3 ini kamu bisa menggunakan beragam senjata dan perlengkapan yang lebih menarik dan juga keren dibandingkan shadow fight 2. Jelas itu terjadi karwna shadow fight 2 memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan game shadow fight 3 yang memiliki ukuran yang sagat besar. Jadi dengan perbedaan itu membuat game shadow fight 3 memiliki fitur dan grafis yang lebih baik dibandingkan game shadow fight 2.
Shadow fight adalah game yang memadukan genre RPG dan juga Fighting. Yang memungkin kamu untuk melengkapi setiap karakter kamu dengan berbagai senjata unik dan juga perlengkapan yang bisa kamu gunakan untuk melawan musuh-musuh kamu didalam game ini.
Shadow fight 2 dan 3 mod apk.
Nama : 
Shadow fight 2
Shadow fight 3
Mode : Offline
Ukuran : 
Shadow fight 2 : 88 Mb
Shadow fight 3 : 709 Mb
Genre : Fight

catatan : jika ada link mati atau tidak bisa komen dibawah.
jangan lupa klik tombol subscribe dan langganan lalu tambahakn email kamu.

Link Download :
Shadow fight 2 
Media fire | Google drive
Download disini |Download disini
Shadow fight 3
Download disini | Download disini

lihat juga game lainnya : lihat disini

Cara download :

  1. klik download disini.
  2. Isikan i'm not a robot atau saya bukan robot sampai ada centang hijau.
  3. Klik visit.
  4. Tunggu 5/10 detik.
  5. klik getlink.
  6. Download gamenya
Cara ekstrak obb  dan data :
  • Gunakan Zarchiver untuk membukanya.
  • Buka file yang telah didownload.
  • Klik lalu pilih ekstrak disini.
  • Pindahakan file Data ke internal lalu android lalu data paste disini.
  • File obb ke internal lalu android lalu obb paste disini.

Sekian artikel kali ini jika ada kesalahan mohon dimaafkan.Jangan lupa subcribe dan langganan agar dapat notif email tentang postintan terbaru blog ini. Jangan lupa share ke teman ataupun semua orang yang ada . Dan tinggalkan komen.  dan suport terus blog ini agar terus berkembang dan menjadi blog besar. Dan agar saya lebih semangat u tuk membuat artikel yang menarik. Terimakasih atas kunjungannya.
Share on Google Plus

About MTHELAST

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

©2018|Mthelast. Powered by Blogger.
  • ()