Fifa 14 Mod Fifa 19 Apk+Data Download

Fifa 14 Mod Fifa 19 Apk+Data Download.

Salam Gamers.
Salam Pejuang Mimpi.

Dalam artikel ini saya akan membagikan sebuah game bergenre bola yang cukup popuper dan memiliki peminat yang sangat banyak diindonesia. Banyak sekali game-game bola yang tersesia didalam google playstore dan google. Game-game bola merupakan salah satu game favorite di indonesia. Banyak sekali game yang suka dan indonesia merupakan penggemar bola yang sangat banyak.

Fifa adalah game sepak bola yang memiliki grafis yang sangat bagus dan fitur yang cukuo lengkap karena memiliki ukuran yang sangat besar sekitar 1GBan. Tetapi dengan ukurang yang segitu banyaknya kau bisa memainkan permainan atau game ini dengan sangat puas karena game ini sangat speltakuler yang dibalut dengan grafis dan peman yang sangat mirip dengan diclub-club yang ada di klub nyatanya.


Seperti halnya game bola kebanyakan game ini juga mengharuskan pemainnya mencetak gol sebanyak-banyaknya kedalam gawang musuh kamu. Didalam game ini memiliki baya sekali fitur yang bisa digunakan. Kamu bisa bermain didalam game ini seperti training yang bisa kamu gunakan untuk berlatih sebelum kamu mengalahkan atau juga beradaptasi dengan keadaan yang baru. Kamu juga bisa menggunakan tim-tim yang sudah diupdate full transfer 2019. Game ini memiliki banyak sekali liga didalam game ini seperti liga inggris, liga spanyol, liga jerman, liga italia, dan liga-liga lainnya yang ada didunia ini. Semua liga-liga didalam game ini sudah difull transfer 2019 dan sudah menggunaka kit-kit atau pakaian yang digunakan didalam game ini ada 3 kit yang bisa digunakan yaitu kit home, kit away, dan kit third.

Didalam game ini ada fitur mananger yang bisa kanu gunaka untuk melatih atau menjadi mananger ditim yang kamu sukai. Kamu bisa memilih atau membuat tim idaman kamu didalam game ini. Banyak sekali transfer yang ada didunia nyata dan semua sudah ditambahkan kedalam game ini. Seperti Cristiano Ronaldo yang sudah ditransfer di Juventus dan masih bayak lagi full transfer yang ada. Didalam game ini juga ada fitur tournamen yang bisa kamu gunakan untuk mengikuti tournamen-tournamen yang ada didunia ini. Turnamen-turnamen didakam game ini juga sudah diperbarui. Tournamen didalam game ini ada ucl, euro, dan masih banyak sekali tournamen yang ada didalam gme ini. Kamu bisa menggunakan fitur penalti yang bisa kamu gunakan untuk menguji kemmpuan kamu untuk menendang penalty. Didalam game ini dibalut dengan grafis yang sangat bagus dan memilki fitur yang sangat lengkap seperti Pes 2019. Game ini juga memiliki gameplay yang sangat menarik dengan adanya fitur lapangan yang begitu real dan juga memiliki penampakan pemain yang sangat real juga. Gameini juga memiliki fitur yang bisa menguhah formasi sesuai dengan keinginan kamu. Formasi-formasi didalam game ini bisq kau sesuaikan dengan keinginan kamu dengan kamu dan strategi kamu untuk memnangka permainan didala game ini. Selain itu banyak didala manager mode kamu bisa membuat tim kamu menjadi juara-juara didalam tournamen-tournamen yang ada didalam game ini.

Didalam game ini ada 2 kontrol yang bisa digunakan untuk memainkan game ini. Kontrol yang kamubgunakan dapat mempengaruhi permainan kau didalam game. Kamu harus memilih kontrol yang kamu rasa nyaman utuk kamu gunakan dalam pertandingan. Kontrol yang pertama yaitu kontrol yang menggunakan analog yang bisa kamu gunakan untuk mengatur serangan atau mengontrol pemain kamu dengam leluasa. Dan yang kedua adalah dengan touch dengan kontrol ini kamu bisa memainkan game ini seperti layaknya bermain pes 2019.
Fifa adalah game sepak bola yang memiliki grafis yang sangat bagus dan fitur yang cukuo lengkap karena memiliki ukuran yang sangat besar sekitar 1GBan. Tetapi dengan ukurang yang segitu banyaknya kau bisa memainkan permainan atau game ini dengan sangat puas karena game ini sangat speltakuler yang dibalut dengan grafis dan peman yang sangat mirip dengan diclub-club yang ada di klub nyatanya.
Fifa 19
Nama : FIFA 14 MOD 19
Ukuran : 917 MB
Mode : Offline.
Genre : Sepek bola.
password : seriaeditionpatchbYarfanbriZan

subscribe : Mthelast Channel

Link :
download disini

lihat game lainnya di : Lihat Disini

Cara Download :

Cara Ekstrak :

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG


Share on Google Plus

About MTHELAST

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

©2018|Mthelast. Powered by Blogger.
  • ()