FTS 19 Mod Liga Indonesia

FTS 19 Mod Liga Indonesia.

Salam Gamers.
Salam Pejuang Mimpi.

Kali ini saya akan membagikan sebuah game yang pernah saya bikin tetapi ini adalah updatenya dan sudah memiliki mod liga indonesia yang banyak sekali dicari orang banyak yang ada di halaman atau fanspage fb Mthelast. Game ini bergenre sepak bola yang memiliki grafik yang sangat Hd dan memiliki fitur-fitur yang sangat menarik.

FTS adalah game sepak bola yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Game ini menyuruh setiap pemainnya untuk mencetak gol sebanyak mumgkin agar kamu memenangkan permainan. Didalam game ini memiliki fitur yang banyak seperti turnamen, bermain tiap liga, dan bermain bebas sesuka kamu.

Didalam game ini mempunyai fitur yang banya sekali tiap fiturnya melengkapi setiap detail permainannya. Didalam game ini kamu disuruh mencetak gol sebanyak mungkin untuk memenangkan game seru ini. Kamu akan memainoan berbagai liga-liga yang ada didalam game ini. Misalnya liga premier league, liga spanyol dan masih banyak lagi liga yang ada sesuai keseukaan kamu dan ditambah liga indonesia yang sudah ditambahkan dalam mod fts kali ini. Selain itu game ini juga memiliki liga liga yang ada di dunia seperti liga inggris, spanyol, dan italia dan banyak lagi ligayang ada dalam fts aslinya tetap dimod dikurangi karena dibuat untuk mod liga indonesia dan Asiang games 2018. Semua Mod itu sudah memiliki full transfer 2019 dan sudah berada ditim yang melalui tranfer tahun ini. Semua pemain liga Indonesia sudah memiliki pemain-pemain indonesia yang sudah full transfer tahun ini. Selain bermain liga kamu bisa bermain turnamen didalam game ini. Turnamen-turnamen didalam game ini beragam misalnya turnamen liga, turnamen Asian Games, Turnamen Piala Dunia, Turnamen Liga indonesia 1 dan 2 dan maish banyak lagi turnamen didalam game ini.

Kamu juga bisa bermain sebagai mananger didalam game ini artinya kamu bisa mengelola tim yang kamu pilih didalam game ini. Kamu bisa mengganti pemain kamu, mengganti formasi dan lain-lain saat kamu menggunakan mode ini. Kamu akan melawan tim-tim yang berada didalam satu liga dengan kamu dan bermain turnamen yang diikuti oleh tim kamu didalam game ini. Selain itu kamu juga akan mengelola keuangan yang keluar didalam game ini. Misalnya untuk tranfer pemain atau yang lainnya. Selain itu kamu bisa menaikkan kualitas pemain kamu didalam game ini. Kamu menaikkan kemampuan digame ini dengan cara menggunakan fitur coach didalam game ini. Kamu bisa memenangkan sebuah trophy didalam game ini yang bisa kamu dapatkan setiap memenangkan pertandingan-pertandinga yang harus kamu lakukan didalam game ini. Kamu juga harus melengkapi objektifitas yang bisa kamu lengkapi kalau digame seperti misi-misi yang harus kamu lengkapi. 
Setiap melakukan pertandingan yang kamu laoni maka kamu akan mendapatkan coin untuk transfer atau mengupgrade stadium yang bisa kau upgrade untuk meningkatkan banyaknya penonton yang ada didalam game ini. Setiap tim-tim didalam game ini memiliki kit-kit atau pakaian yang sudah diperbarui tahun 3019 ini sesuai dngan kenyataan yang ada didunia nyata. Didalam game ini ada mod banyak koin yang bisa kamu gunakan dalam game seperti membeli pemain atau juga kebutuhan yang lainnya. Kamu juga bisa bermain dengan tim-tim yang kamu sukai meskipun dengan tim-tim liga 1 dan liga 2 indonesia yang sudah ada didalam game ini. Selain itu kamu juga bisa bermain degan tim Indo esia dan mengalahkan setiap tim diasia lebih tepatnya adalah melawan tim-tim Asian Games 2018 di Indonesia tahun lalu. Kamu akan merasakan keseruan saat bermain game ini.
FTS adalah game sepak bola yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Game ini menyuruh setiap pemainnya untuk mencetak gol sebanyak mumgkin agar kamu memenangkan permainan. Didalam game ini memiliki fitur yang banyak seperti turnamen, bermain tiap liga, dan bermain bebas sesuka kamu.
FTS 19 Mod Liga Indonesia

Informasi Game :
Nama : FTS 19
Mod : Liga 1 dan 2 Indonesia
Ukuran : 290 MB
Mode : Offline.
Genre : Sepak Bola

catatan : jika link mati atau ada kesalahan mohon komen dibawah
baca juga cara download dibawah.

Link Download
Download Disini |  Klik Disini

baca juga game lainnya : Lihat Disini

Cara Download :

  1.  Klik download disini atau klik disini.
  2. Isikan i'm not a robot atau saya bukan robot sampai centang hijau.
  3. Klik visit.
  4. Tunggu 5/10 detik
  5. Klik Getlink.
  6. Harus sampai di mediafire jika tidak tutup tab.
  7. Download gamenya.
Cara ekstrak :

Sekian artikel kali ini jika ada kesalahan mohon dimaafkan. Jangan lupa klik subscribe atau berlangganan untuk mendapatakan pemeberitahuan tentang artikel baru didalam blog ini. Jangan lupa share keteman-teman kau agar mereka tahu artikel blog ini. Dan tinggalkan komen sebanyak-banyaknya. Terinakasih atas kinjungannya. Tetap suport blog ini agar berkembang
Share on Google Plus

About MTHELAST

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

©2018|Mthelast. Powered by Blogger.
  • ()